People Innovation Excellence
 

MEWUJUDKAN RASA NASIONALISME LEWAT BANGGA BERBAHASA INDONESIA

Dalam rangka memeriahkan Binus Festival 2022, Language Center Binus University mengisi acara gelar wicara bertajuk “Membangun Rasa Nasionalisme” yang diselenggarakan pada Jumat, 20 Mei 2022.

Acara ini bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2022. Semoga momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional dijadikan sebagai alarm yang membangunkan masyarakat Indonesia khususnya pemuda untuk kembali bangkit membangun bangsa yang dimulai dari membangun diri sendiri lewat prestasi.

Selain itu, sebagai pusat bahasa Universitas Bina Nusantara, Language Center mengajak para Binusian untuk mewujudkan rasa cinta dan bangga pada bangsa dan negara Republik Indonesia melalui bahasa, sebab bahasa menunjukkan bangsa. Bahasa Indonesia berfungsi sebagai lambang kebanggaan bangsa dan lambang identitas nasional. Untuk itu, sudah selayaknyalah Binusian menjaga fungsi bahasa Indonesia tersebut sebagaimana yang diamanahkan dalam Sumpah Pemuda.

Reuploaded: LC Binus Malang


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close