Double Program adalah program kuliah yang disediakan BINUS@MALANG untuk cyang ingin berkuliah di 2 program studi sekaligus. Program ini tidak banyak disediakan oleh universitas – universitas di Indonesia. Kalian tidak perlu khawatir untuk mengambil double program ini, kalian tidak perlu mengulangi mata kuliah dasar dan memang untuk jumlah sks yang akan ditempuh lebih banyak dibandingkan dengan kelas reguler.

Dengan double program ini akan membawamu kepada karir pekerjaan yang banyak dicari untuk masa depan lho…. Apa saja sih yang termasuk dalam double degree program di BINUS@MALANG?? Yukk simak berikut ini:

1.  Digital Business Innovation

Kolaborasi antara program studi Sistem Informasi dan Entrepreneur Business Creation merupakan hal yang menarik di dunia perkuliahan. Persaingan bisnis di era digital ini semakin lama semakin berkembang. Banyak dari masyarakat Indonesia yang mulai membuka usaha masing – masing. Tetapi, apakah mereka mengerti mengenai dasar – dasar pendirian bisnis dan mengadaptasikannya di era digital? Belum tentu, namun di BINUS@MALANG terkhusus di jurusan double program ini kalian akan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat buat kalian mendirikan bisnis ataupun startup impian. Kalian akan menjadi entrepreneur yang sukses dan tidak kalah dengan bisnis besar di luaran.

2.  Interactive Design and Technology

Program studi kedua yaitu Sistem Informasi dan Desain Komunikasi Visual atau yang biasa disebut dengan Interactive Design and Technology. Banyak bidang karir di masa depan menanti. Di jurusan ini, tidak hanya akan berkutat dengan desain cetak, tetapi banyak hal yang akan dipelajari termasuk mengenai pembuatan desain yang menarik secara digital, UI IX dan masih banyak ilmu lainnya. Di double program ini akan sangat menguntungkan bagi kalian yang tertarik dengan dunia teknologi terbaru di jaman yang akan datang. Kalian akan menjadi graphic designer yang profesional dan bahkan bisa menyiapkan bisnis kalian sendiri dengan ilmu yang dimiliki

So, bagaimana? Seru bukan bisa berkuliah di dua jurusan sekaligus. Tenang saja buat kalian yang merasa berat selama berkuliah, selama kalian merasa enjoy dalam berkuliah maka beban berat tersebut tidak akan terasa. Jadilah anak muda yang dapat membawa perubahan bagi masa depan di dunia bisnis. Kalau tidak sekarang persiapannya? Mau kapan lagi? So, jangan ragu untuk mendaftarkan diri di BINUS@MALANG.