Main TikTok dulu alay sekarang digemari

Kalian salah satu orang yang pernah menghujat main TikTok alay ? Gimana kabarnya? sudah bergabung atau kecanduan TikTok ga sekarang ?

Akhir-akhir ini aplikasi TikTok sedang digemari semua orang. Tidak peduli berapa usia mereka yang ingin bergabung dengan aplikasi TikTok  mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, sampai usia senja.

Wah kenapa bisa begitu ?

Karena aplikasi TikTok sekarang sudah berkembang pesat dan bisa menghasilkan cuan yang tidak terduga. Karena itulah semua orang berbondong-bondong ingin mencari penghasilan lewat TikTok.

Mendapatkan penghasilan dari aplikasi TikTok ada banyak cara lo, salah satunya adalah kalian bisa menjadi Influencer TikTok.

Para influencer TikTok biasanya membuat konten yang menarik dan tentunya Positif.  Karena menjadi influencer TikTok tidak sepenuhnya mudah, Kalian harus meneliti dan berhati-hati dengan ucapan dan perilaku kalian agar memiliki attitude yang baik dan nantinya akan menghasilkan konten yang positif.

Rata-rata influencer TikTok memilih konten sesuai passion mereka seperti berMake-Up, membuat koreografi tari, memasak, sampai kehidupan sehari-hari mereka.

Bagaimana tidak tertarik dengan fitur TikTok yang semakin canggih dan bisa menghasilkan cuan dengan mudah dan tentunya sesuai dengan passion sendiri.

Bagaimana cara menjadi Influencer bermutu ?

BINUS@MALANG bisa membantu kalian untuk membuat konten-konten yang bermutu dan bisa mengasah kemampuan kalian dan menjadi profesional dengan mengambil Program Strudi S1 Communication dan saat memasuki semester 4 – 5 bisa mengambil streaming Digital Communication yang akan membawa kalian lebih mendalami dunia seorang Content Creator. Keren Sekali Bukan ?

Seorang Influencer akan semakin matang jika mendalaminya bersama dengan akademik yang sesuai, seperti streaming yang ditawarkan oleh Program Studi Communication di BINUS@MALANG. Ketika mengambil program studi ini kalian akan menguasai beberapa strategi komunikasi beserta penerapannya. Dengan menguasai hal tersebut, dijamin kalian akan menjadi influencer bermutu dan profesional.

Jangan hanya mengandalkan dasar yang kuat, namun kalian harus terus mengasah dan memahami tren yang sedang viral di sekeliling kalian atau selalu up to date. Dengan mengetahui hal tersebut kalian akan mudah menerka apa kebutuhan audiens.

Membuat konten TikTok yang profesional tidak bisa hanya asal-asalan take video lo, kalian harus menentukan konsep konten terlebih dahulu, pembuatan script naskah, pencobaan take video agar pas dan yang terakhir adalah editing.

Yuk gabung dengan BINUS@MALANG agar bisa lebih memahami dunia perkonten-an secara akademik.