Kalian mau belajar bisnis? Tapi gak punya background keluarga pebisnis?

Di BINUS @MALANG menyediakan wadah untuk kita bisa belajar bisnis dan juga menjadi entrepreneur muda di masa yang akan datang. Bahkan dengan program perkuliahan ini kita bisa mendapatkan 2 gelar sekaligus lho.. Kok bisa ya?

Tentu saja bisa, jurusan yang dimaksud adalah Digital Business Innovation. Yaitu, double program degree yang berkolaborasi antara jurusan Sistem Informasi dengan Entrepreneurship Business Creation. Dalam jurusan ini harapannya melahirkan para entrepreneur muda yang memiliki pengetahuan yang luas mengenai bisnis dan menguasai teknologi saat ini dengan mengembangkan bisnis yang berbasis teknologi.

Dalam proses pembelajaran akan lebih banyak menggunakan contoh kasus sebagai acuan supaya mahasiswa dapat berkreasi dengan kasus yang diterima. Mahasiswa mampu memecahkan masalah yang dihadapi, mampu memberikan solusi yang tepat dan sesuai dengan dunia nyata supaya mahasiswa dapat mengembangkan bisnis dengan nyata. Disini juga dilatih untuk bekerja secara berkelompok atau tim untuk meningkatkan komunikasi dan juga dapat menumbuhkan rasa percaya diri, inovatif dan kreatif dari diri masing – masing anggota.

Profesi Lulusan di jurusan ini:

  1. Entrepreneur
  2. Intrapreneur
  3. Business developer
  4. Business Planner
  5. Small Business Consultant
  6. Digital Business Specialist
  7. System Analyst
  8. System Developer
  9. Information System Consultant

Masih ragu untuk belajar bisnis?

Sekarang tidak perlu ragu lagi karena BINUS@MALANG akan melahirkan lulusan yang siap menjadi pengusaha muda.