Siapa sih yang tidak kenal dengan kota Malang, Kota yang memiliki julukan kota pendidikan ini mempunyai segudang alasan yang wajib kalian tahu, kenapa kalian harus memilih kuliah di kota Malang.
Kota Malang memiliki berbagai jenis kampus, mulai dari swasta sampai negeri.
Terkenalnya kota Malang sebagai kota pendidikan terbukti dari pelajar luar jawa yang memilih melanjutkan studi di kota Malang.

Kota Malang menjadi salah satu kota besar di Jawa Timur lho. Tidak heran jika kota ini menjadi jujukan para pendatang. Hawa dan nuansa yang benar-benar membuat nyaman seringkali membuat kita rindu jika pulang kampung.
Dengan kota yang asri dan biaya hidup yang murah, kota Malang memiliki poin plus tersendiri.

Berikut ini 4 alasan kenapa harus memilih kuliah di kota Malang, untuk calon mahasiswa yuk kita simak artikel ini
1. Tempatnya Kampus Populer
Yang pertama, kota Malang memiliki kampus-kampus terbaik dengan lingkungan belajar yang nyaman. Alasan ini bisa kalian pertimbangkan untuk memilih kuliah di kota Malang. Salah satu kampus yang populer di kota Malang yaitu BINUS @Malang dengan Digital Technopreneur nya.
Dengan edukasi pembelajaran bertaraf internasional, BINUS @Malang melahirkan banyak alumni yang sukses menjadi entrepreneur dan bekerja di berbagai perusahaan top global. BINUS @Malang memiliki gedung yang berdiri megah di araya. Jauh dari bisingnya suara transportasi dan suasana yang asri membuat kampus ini menjadi tempat ternyaman untuk menimba ilmu.
2. Biaya Hidup Terjangkau
Yang kedua, Biaya hidup di Malang tergolong kategori terjangkau lho sobat. Di kota ini kalian masih bisa menikmati nasi ayam seharga Rp 5.000 saja. Bukan hanya makanan yang murah, harga kost di Malang juga sangat terjangkau berkisar Rp 400.000 – 1.000.000 per bulan bisa kalian temukan tergantung fasilitas yang diberikan. Tertarik tinggal di kota Malang ?
3. Banyak Tempat Nongkrong
Yang ketiga, Siapa nih yang sering banget menjajaki tempat-tempat baru dan tentunya aesthetic ? dijamin tinggal di kota Malang akan membuat kalian betah.
Kota Malang memiliki banyak sekali tempat tongkrongan mulai dari yang murah sampai yang fancy ada.
Kalian bisa menghabiskan waktu santai atau mengerjakan tugas di cafe-cafe yang ada di kota Malang.
4. Tempat Wisata Alam dan Wisata Populer
Yang keempat, selain memiliki sebutan kota pendidikan kota Malang juga bisa disebut kota wisata. Yaps, di kota Malang banyak sekali tempat wisata yang bisa kalian kunjungi. Ini nih poin plus lainnya, di kota Malang kalian bisa healing untuk menyejukkan pikiran.
Mulai dari alam sampai wahana bisa kalian nikmati lho. yakin tidak mau kuliah di kota Malang ?

nah, itulah 4 alasan yang wajib kalian tahu kenapa harus memilih kota Malang sebagai tempat studi. Setelah melihat alasan tersebut, yakin nih kalian masih pikir-pikir dulu ?
Yuk bergabung bersama kami di BINUS @Malang dan nikmati nuansa nyamannya tinggal di kota Malang.
Ingin info uptodate ? yuk cek artikel dari https://www.binus.ac.id/kampus-malang