People Innovation Excellence
 

PERHATIKAN 3 HAL INI JIKA INGIN SUKSES

Berhasil bukan hanya untuk mereka yang sudah sukses dalam dunia bisnis, memiliki bisnis besar, dapat menggaji karyawan banyak, memiliki penghasilan dan aset yang banyak. Tetapi dikatakan berhasil apabila kita dapat mengatur diri kita dan mampu mencapai target yang kita inginkan bagi diri sendiri. Banyak yang masih beranggapan apabila jika kita belum mempunyai sesuatu hal, maka dikatakan belum berhasil. Tolak ukur setiap manusia untuk berhasil berbeda – beda.

Untuk bisa berhasil atas diri sendiri dan bisnis, maka perhatikan 3 hal berikut ini:

  1. Lupakan Masa Lalu

Move on dari masa lalu adalah hal yang bisa dibilang tidak bisa instan prosesnya. Masa lalu bisa dari bisnis masa lalu yang bangkrut atau dengan sesuatu di masa lalu yang gagal. Masa lalu tidak bisa kembali lagi dan tidak bisa kita rubah keadaanya. Lakukan sesuatu hal yang membuatmu senang atau lakukan sesuatu hal yang kalian senangi untuk dapat melupakan masa lalu.

   2. Lakukan yang Saat Ini Secara Optimal

Kerjakan apa yang menjadi pekerjaan kalian saat ini secara optimal, bukan maksimal. Perbedaan optimal dan maksimal adalah kata optimal dipakai tanpa harus mencapai batas akhir, melainkan batas akhir yang tertinggi atau terbaik. Sedangkan maksimal ialah merupakan suatu kondisi tertinggi yang dimana sampai batas akhir yang bisa dicapai oleh seseorang atau sesuatu tanpa mempertimbangkan kerusakan yang mungkin akan terjadi. Apapun yang sedang kalian lakukan sekarang, pekerjaan atau persiapan bisnis anda terbaru, kerjakan secara optimal dan terus semangat serta memiliki keinginan untuk terus berkembang dan belajar segala hal.

  3. Masa Depan

Selain itu, jangan lupa untuk masa depan kalian. Kalian harus memiliki target masa depan yang ingin anda capai. Buatlah list atau point – point target anda serta tulislah juga jangka waktu yang anda inginkan hal tersebut tercapai. Dalam proses pencapaian target tersebut, tentu saja kalian diperlukan melakukan perubahan hidup dari yang sebelumnya. Dalam membantu hal tersebut, perbanyaklah belajar membaca buku dan juga menonton video yang bermanfaat.

So, apa tolak ukurmu bisa dikatakan berhasil? Apakah kalian sudah mencapai target yang kalian inginkan? Perbanyaklah ilmu dan perbanyaklah bersosialisasi dengan masyarakat luas.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close