Mana suaranya para karyawan/karyawati kantor yang ingin juga merasakan bangku perkuliahan, tapi terhalang dengan jam kerja?

Tenang tenang, kami ada solusinya tetap sibuk bekerja sekaligus bisa kuliah yaitu dengan menjadi mahasiswa BINUS. Kok bisa? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Kampus swasta terbaik di kota Malang ini, tidak hanya menyediakan bagi mereka yang kuliah reguler sesuai dengan jadwal. Tetapi mereka juga menyediakan pembelajaran via online yang dapat diikuti oleh semua orang yang tidak memiliki cukup waktu di pagi waktu hingga sore hari. Program ini bernama BINUS Online Learning (BOL) yang menggunakan Learning Management System (LMS). Program ini dirancang untuk membantu penyampaian ilmu meskipun tidak harus datang ke kampus.

Pada program ini tersedia beberapa jurusan yang bisa diikuti di antaranya yaitu Sistem Informasi, Akuntansi, Teknik Informatika, Teknik Industri dan Manajemen Bisnis. Meskipun pembelajaran dilakukan secara online, tenang saja kalian akan tetap mendapatkan modul lengkap materi yang disampaikan. Tentu tak lupa juga mahasiswa para program ini akan dibimbing oleh tenaga pengajar professional.

Keunggulan dari BINUS Online Learning, yaitu:

  1. Waktu yang fleksible

Mahasiswa dapat mengatur jadwal pembelajaran tanpa mengganggu aktivitas bekerja lainnya. Dikarenakan pembelajaran dan ujian dilakukan secara online, maka memudahkan bagi karyawan yang terikat jam kerja dengan sebuah perusahaan.

  1. Dapat berkonsultasi tanpa terhalang waktu

Dengan sistem daring atau online memudahkan mahasiswa dalam melakukan konsultasi dengan para dosen tanpa terbatas dengan waktu dan tempat. Meskipun hanya bertemu secara online, tetapi itu juga merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan hubungan antara dosen dan mahasiswa.

2. Pembelajaran dengan kualitas tinggi

Meskipun pembelajaran secara online, tetapi tidak perlu diragukan untuk kualitas yang dihasilkan. Kualitas pengajar yang baik diyakini mampu memberikan ilmu yang bermanfaat. Tenaga pengajar profesional yang ahli di bidang masing – masing dapat menjadikan lulusan dari program BINUS Online Learning ini tidak kalah dengan lulusan kampus regular.

3. Pembelajaran bersifat global

Pembelajaran pada program ini menyediakan global learning, dimana mahasiswa akan diberikan ilmu yang lengkap. Jadi, tidak perlu khawatir lagi dengan pembelajaran pada program ini.

Cukup menarik bukan? Program ini sudah dirancang sejak tahun 2009 dan berhasil menghasilkan lulusan terbaiknya. Banyak diantara alumni yang sukses di bidangnya masing – masing. Sekarang adalah giliran kalian untuk dapat menggapai mimpi dan menjadi seorang pengusaha muda sukses. Jangan lupa hanya di BINUS@MALANG, kampus terbaik yang bisa membantu kamu dalam mencapai mimpi tersebut.