Masih ragu untuk daftar kuliah karena biaya yang mahal?

Sekarang tidak perlu khawatir buat kalian semua yang ingin daftar kuliah tetapi tidak memiliki biaya yang cukup, yaitu kalian bisa mendaftarkan diri sebagai penerima beasiswa. Beasiswa adalah bantuan biaya sekolah atau kuliah bagi calon mahasiswa. Penyelenggara beasiswa bisa dari berbagai sumber. Tenang saja, BINUS @MALANG menyediakan beberapa jenis beasiswa yaitu :

  1. Beasiswa TPKS

Hal – hal yang perlu disiapkan sebagai persyaratan:

  1. Widia Scholarship

Persyaratan:

  • Melakukan pendaftaran melalui website https://binus.ac.id/daftaronline
  • Melampirkan Fotokopi sertifikat atau piagam kompetisi minimal 3 tahun terakhir. (Kompetisi Internasional : Pemenang/ Finalis Olimpiade/ Kejuaraan Internasional, Kompetisi Nasional : Pemenang/ Finalis kejuaraan Nasional, Wakil Indonesia : mewakili Indonesia di tingkat Internasional)
  • Mengikuti dan Lulus Tes Potensi Keberhasilan Studi (TPKS)
  1. Binusian Community Scholarship

Persyaratan:

  • Melakukan pendaftaran melalui website https://binus.ac.id/daftaronline
  • Mengunggah dokumen yang dibutuhkan dalam jenis pendaftaran Binusian Community Scholarship dalam website pendaftaran online BINUS UNIVERSITY, diantaranya :
  1. Ijazah saudara kandung / orang tua yang telah lulus di BINUS UNIVERSITY atau Binusian Card/Kartu Mahasiswa BINUS saudara kandung / orang tua yang sedang aktif berkuliah di BINUS UNIVERSITY
  2. Mengunggah Kartu Keluarga
  • Mengikuti dan Lulus Tes Potensi Keberhasilan Studi (TPKS) BINUS UNIVERSITY

Wah, banyak kesempatan yang bisa kalian gunakan untuk bisa menjadi salah satu anggota keluarga BINUS@MALANG. Dengan beasiswa yang kalian dapatkan, kalian dapat berkuliah tanpa bingung dengan biaya kuliah nantinya.

So, masih bingung kah kalian mengenai biaya? Segera daftarkan diri anda sebagai calon penerima beasiswa di BINUS @MALANG. Kami menerima dengan senang hati. Banggalah menjadi mahasiswa penerima beasiswa, karena dengan begitu akan menjadikan dirimu lebih bersemangat dalam meraih prestasi – prestasi tinggi di bangku kuliah. Serta buktikan kepada orang tua dan masyarakat bahwa mahasiswa penerima beasiswa dapat berkarya lebih baik daripada mahasiswa biasa.