Cari info kuliah yang tepat memang butuh ketelatenan sebelum menentukan mana yang paling pas untukmu. Namun sebelum kamu cari info kuliah di berbagai perguruan tinggi favorit, kamu perlu bertanya dulu kepada diri sendiri.. kenapa sih kamu harus kuliah?

Well, motivasinya bisa bermacam-macam ya.. tergantung pola pikir dan kondisimu. Tapi yang pasti kuliah itu penting untuk mempersiapkan masa depanmu. Kuliah bukan sekedar upaya untuk mendapatkan gelar akademis dan mendapatkan ijazah. Kuliah juga jangan sampai jadi alasan kamu untuk hanya ingin bareng dengan teman-teman SMA mu dulu. 

MOTIVASI KULIAH

Mungkin kamu sering mendengar kalau jurusan kuliah seringkali tidak sesuai dengan profesi. Yups, kenyataannya memang banyak dari senior kalian yang kuliah di Fakultas Hukum, tapi kerja di Bank sebagai Teller. Atau kuliah jurusan Teknologi Pangan, tapi malah kerjanya sebagai Graphic Designer. Lalu apakah kuliah jadi sia-sia?

Guys, saat kamu melanjutkan studi di Perguruan Tinggi, kamu tidak hanya akan belajar mengenai ilmu yang spesifik sesuai jurusan, tapi juga kemampuan untuk berpikir dan memecahkan masalah. Jadi kuliah itu diperlukan untuk membangun kemampuan bekerjamu di masa depan. Misalnya di kelas kamu akan belajar untuk menyelesaikan tugas secara sistematis, mencari info dengan cepat, berkoordinasi dalam kelompok tugas, presentasi yang menarik, berpikir kritis untuk menciptakan solusi, manajemen waktu, dll.

INFO PROGRAM KULIAH 

Nah, untuk meminimalisir jurusan kuliah yang tidak nyambung dengan profesimu nanti, maka kamu harus cukup smart untuk memilih program studi yang sekarang sangat dibutuhkan di industri modern. Tujuannya supaya ketika lulus nanti, kemampuanmu dibutuhkan oleh para pencari talenta muda di berbagai perusahaan. Jadilah relevan dengan era Digital dan Entrepreneurship kalau kamu ingin kuliah tidak sia-sia. Berikut ini adalah Info Program kuliah yang kamu bisa pilih di BINUS @Malang: 

  • S1 Entrepreneurship – Business Creation
  • S1 Computer Science
  • S1 Interior Design
  • S1 Communication
  • S1 Public Relations
  • S1 Visual Communication Design
  • S1 Digital Business Innovation (Double Program)
  • S1 Interactive Design & Technology (Double Program)

Nah, terlihat jelas kan kalau BINUS @Malang memiliki program yang sangat kekinian untuk kebutuhan bisnis jaman sekarang. Jangan ambil resiko untuk pilih Kampus yang masih menganut program studi konvensional deh, kalau kamu ingin punya karir yang cemerlang. Di BINUS @Malang, kamu akan dididik untuk menjadi talenta digital yang siap bekerja sebagai profesional atau entrepreneurship tangguh. Mau tau Info Kuliah di BINUS @Malang, langsung aja visit : www.binus.ac.id/malang