Menindaklanjuti program yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yaitu Kampus Merdeka, hampir seluruh perguruan tinggi menyambut hangat adanya kebijakan tersebut. Salah satunya yaitu BINUS @Malang yang dengan semangat menerima program Kampus Merdeka untuk diterapkan di salah satu kampus favorit di Jawa Timur ini.

BINUS @Malang ikut serta dalam program Kampus Merdeka ini yaitu dengan membuka program studi baru yang bergelar sarjana ganda. Double Program yang dibuka pun sangat menarik dan jarang dimiliki oleh kampus-kampus lain yaitu Digital Business Innovation dan Interactive Design and Technology. Dengan memilih salah satu dari double program tersebut, kamu akan mendapatkan 2 gelar sarjana sekaligus.

  • Digital Business Innovation : Sarjana Bisnis (S.Bns) + Sarjana Sistem Informasi (S.Kom)
  • Interactive Design and Technology : Sarjana Desain (S.Ds) + Sarjana Sistem Informasi (S.Kom)

Wowww menarik bukan??

Double Programs ini bertujuan untuk mempersiapkan lulusan yang memiliki pengetahuan bisnis, desain dan keterampilan menggunakan teknologi sehingga dapat mengembangkan kewirausahaan berbasis teknologi digital. Metode pembelajaran yang digunakan dalam Digital Business Innovation akan lebih banyak menekankan pada penggunaan project based learning yaitu agar calon lulusan dapat mengembangkan pengetahuan dan keterampilan melalui proyek-proyek yang melibatkan tantangan dan masalah yang mungkin mereka hadapi di dunia nyata. Sedangkan untuk metode pembelajaran yang digunakan dalam Interactive Design and Technology akan lebih banyak menekankan pada penggunaan case-based learning dan menggunakan workshop studio agar calon lulusan dapat mengembangkan pengetahuan dan keterampilan melalui kasus dan proyek yang melibatkan tantangan dan masalah yang ada di dunia kerja sehingga memiliki kompetensi yang siap digunakan secara profesional. Sehingga BINUSIAN tidak belajar teori saja, tetapi juga akan diajarkan praktek-praktek langsung yang sangat berguna bagi pekerjaannya kelak.

BINUS @Malang tidak tanggung-tanggung lagi dalam mempersiapkan mahasiswanya untuk mendapatkan karir yang cemerlang. Terlebih saat ini telah diliputi oleh dunia digital, sehingga BINUS @Malang melihat peluang yang apik tersebut lalu membukanya sebagai program baru yang menawarkan dua gelar sarjana sekaligus. Kampus Terbaik di Jawa Timur ini telah berhasil menjalankan Kampus Merdeka dengan baik dan double programs yang baru saja dibuka tahun ini telah banyak diminati oleh calon mahasiswa baru.

Penasaran kan gimana keseruan dari double programs yang dimiliki BINUS @Malang ini ?? Yuk daftarkan diri kamu dan gabung bersama kami di BINUS @Malang !!