Ingin kuliah 2 program studi sekaligus tapi ragu ? Eitss jangan ragu lagi ya, karena mengambil kuliah Double Programs banyak manfaatnya lho. Bagi kamu yang tertarik untuk mengambil 2 jurusan S1 sekaligus, bisa melihat dan mengecek Double Programs milik BINUS @MALANG.

BINUS @MALANG memiliki 2 jurusan Double Programs, yang pertama Digital Business Innovation program ini lebih mempersiapkan lulusan untuk memiliki pengetahuan bisnis dan keterampilan menggunakan teknologi sehingga dapat mengembangkan kewirausahaan berbasis teknologi digital. Yang kedua Interactive Design and Technology program ini mempersiapkan lulusan untuk memiliki pengetahuan Sistem informasi dan kemampuan desain komunikasi visual yang mumpuni untuk merancang dan menghasilkan solusi kreatif dan inovatif dalam produk interaksi digital.

BINUS @MALANG menyusun Double Programs secara tepat sehingga efektif dan pas dari jadwal sampai mata kuliah. Standarnya S1 reguler lulus 4 tahun, tetapi karena Double Programs akan menempuh kuliah 4 – 4,5 tahun, dan tentunya sks serta mata kuliahnya juga sedikit lebih banyak dari pada S1 reguler.

Namun jangan panik dulu, karena apa yang kamu peroleh dari Double Programs berkali lipat lho! Yuk mari kita simak 4 manfaat teratas jika kamu mengambil Double Programs di BINUS @MALANG.

1.  Nilai Plus Saat Melamar Kerja

Dengan Double Programs, kamu pasti memiliki bekal ilmu yang cukup banyak. Selain itu pengalamanmu dalam menempuh 2 program studi akan memberikan dampak yang luar biasa untuk karir di masa mendatang. Karena beban yang lumayan menguras tenaga dan pikiran di masa perkuliahan Double Programs bisa dibilang berat. Pasti, secara langsung perusahaan akan menilai bahwa diri kamu sanggup melewati segala pekerjaan dan tantangan saat melakukan pekerjaan yang akan kamu lamar.

2.  Kesempatan Memperluas Jaringan

Double Programs merupakan program unggulan di kampus BINUS @MALANG dan saat kamu memilih Double Programs, kamu akan mempunyai jaringan yang luas serta relasi yang kemungkinan bukan dari kampus saja melainkan dari tempat-tempat unggulan yang memberi dampak baik untuk kamu. Bisa dibilang, melalui Double Programs ini dapat memberikan jaringan yang luas bagi BINUSIAN.,

3.  Mengasah Kreativitas dan Kemampuan Berinovasi

Ketika mahasiswa memutuskan mengambil Double Program, pasti sudah tidak diragukan lagi bahwa mahasiswa tersebut siap dan harus mampu berinovasi dan mengasah kreativitas. Karena Double Program, pasti melakukan pembelajaran 2 ilmu sekaligus.

Dengan 2 ilmu tersebut mahasiswa dapat mempelajari secara mendalam sehingga dapat mengasah kreativitas diri mereka sendiri serta mampu berinovasi lebih lagi.

4.  Mendapatkan 2 Gelar

Manfaat yang terakhir ini bisa dibilang sebuah kebanggaan, karena mendapatkan 2 gelar sekaligus. Karena mengambil Double Programs artinya menjalankan 2 jurusan sekaligus. Jadi ketika kamu lulus, kamu akan mendapatkan 2 gelar di nama kamu lho. Wahh, bangga banget kan!

Bagi kamu yang ingin mencoba hal baru untuk pengalaman berharga, berkuliah melalui Double Programs bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu lho! selain mendapatkan ilmu dan kemampuan yang lebih, kamu juga akan mendapatkan gelar ganda. Pastinya akan menambah nilai kamu di dunia industri, jadi tunggu apalagi yuk join Double Programs dan temukan keseruan lainnya!