Coffee shop sudah menjadi bisnis yang trendy dikalangan anak muda dan pecinta kopi terutama di daerah dekat kampus. Tidak heran jika banyak orang yang membuka bisnis ini dikarenakan peluangnya yang besar. Mulai dari kedai kecil, cafe, sampai di dalam mall menjadi tempat sasaran para pecinta kopi dan anak muda berkumpul untuk sekedar nongkrong sampai mengerjakan tugas. Yuk kita intip 5 tempat ngopi yang asik di sekitar BINUS @MALANG ;

1.   Excelso

Coffee shop satu ini siapa yang tidak kenal. Excelso membuka cabang hampir di seluruh kota besar yang ada di Indonesia. Excelso membuka gerai di Plaza Araya yang dekat dengan kawasan BINUS @MALANG. Serunya di saat senggang kalian bisa nongkrong sekaligus mengerjakan tugas di sini lho.

Bukan hanya kopi saja, menu makanan seperti pasta, sandwich dan sejenisnya juga tersedia. Tempatnya yang nyaman menjadikan excelso selalu diminati mahasiswa untuk mengerjakan tugas, didukung dengan waiters nya yang ramah menjadi point plus tersendiri.

2.   Starbucks

Tidak ketinggalan coffee shop yang ngetrend dikalangan anak muda sampai pecinta kopi yaitu Starbucks. Brand starbucks sudah tidak asing lagi di telinga. Coffee shop yang membuka gerai hampir di seluruh negeri menjadi primadona tersendiri bagi penggemarnya.

Berada di pinggir jalan kawasan Araya membuat coffee shop ini mudah ditemukan. Memiliki tempat yang luas dan nyaman serta dilengkapi area outdoor membuat tempat ini menciptakan rasa nyaman bagi pengunjung yang nongkrong maupun mengerjakan tugas. Mulai dari coffee, non-coffee, sampai cake tersedia di starbucks.

3.   Teras Kopi

Teras kopi menjadi salah satu tempat ngopi yang paling digemari mahasiswa nih. Harganya ramah di kantong mulai dari 5k-15k saja lho.

Memiliki tempat yang nyaman serta pelayanan yang ramah membuat pelanggan betah.

Teras kopi menyajikan banyak pilihan menu. mulai dari kopi robusta, coffee latte, non-coffee sampai cemilan pisang bakar, risol lho.

So, buat kalian yang lagi suntuk banyak tugas bisa banget bersantai di Teras Kopi.

4.   Bataputi

Yang satu ini sudah tergolong lama namun kesuksesan nya mendirikan cafe yang romantis tidak pernah dilupakan oleh penggemarnya. Bataputi bertempat di kawasan BINUS @MALANG tepatnya di jalan Jl. Araya Megah No.9.

Memiliki nuansa yang romantis, nyaman, dan sejuk menjadikan Bataputi sasaran mahasiswa maupun keluarga yang ingin sekedar liburan maupun mengerjakan tugas. Memiliki tempat yang luas dan menyediakan outdoor menjadi nilai plus tersendiri lho.

5.    Dua Ruang Coffee

Tergolong coffee shop baru, Dua ruang coffee ini menjadi trendy bagi kalangan anak muda lho. memiliki 2 ruangan indoor dan outdoor.

Dua ruang coffee menyajikan banyak varian menu. Mulai dari kopi series, milo series, milk series sampai snack.

so, buat kalian yang ingin ngopi sore cocok nih memilih dua ruang coffee

Itulah 5 tempat ngopi populer yang berada di sekitar kawasan BINUS @MALANG yang bisa menjadi pilihan kalian untuk melepas penat maupun mengerjakan tugas. ada yang sudah pernah kalian kunjungi ?