People Innovation Excellence
 

Bercita – Cita Jadi Influencer? Ini 7 Universitas yang Buka Jurusannya !

Apakah kamu aktif menggunakan media sosial? Pastinya kamu tidak asing lagi dengan istilah Influencer. Julukan Influencer diberikan kepada mereka yang memiliki audiens yang banyak serta dapat mempengaruhi audiens tersebut. Beberapa tahun belakangan ini, mulai bermunculan para influencer yang dapat kita lihat di Youtube, Instagram, dan Tiktok. Bidangnya pun beragam ada yang hanya sekedar menghibur, pendidikan, kesehatan, kecantikan, olahraga dan masih banyak lagi.

Dalam prosesnya, menjadi Influencer juga membutuhkan skill khusus yang harus dimiliki seperti public speaking, video editing, marketing dan yang lainnya. Sehingga di sini kamu dapat meningkatkan personal branding mu. Sooo, bagi kamu yang pengen banget jadi Influencer, inilah 7 rekomendasi Universitas yang menawarkan jurusannya agar bisa membawamu menjadi influencer yang terkenal.

  1. BINUS UNIVERSITY
  2. Telkom University
  3. London School of Public Relations (LSPR)
  4. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)
  5. Universitas Al Azhar Indonesia
  6. Universitas Islam Indonesia (UII)
  7. Universitas Kristen Indonesia (UKI)

Untuk bisa mendapatkan materi serta skill influencer, kamu juga perlu menempuh pendidikan yaitu kamu bisa masuk ke jurusan Komunikasi. Kabar baiknya, BINUS University ternyata memiliki mahasiswa bahkan lulusan yang menjadi influencer terkenal dari jurusan komunikasi ini loh. Jurusan Komunikasi di BINUS UNIVERSITY, memang telah menyiapkan generasi muda yang mampu berkontribusi dalam pembuatan program acara yang edukatif, menghibur dan informatif untuk masyarakat dengan mengedepankan nilai-nilai budaya lokal.

Berpusat di Jakarta, BINUS UNIVERSITY juga memiliki Kampus di Jawa Timur yang digadang gadang sebagai Kampus Terbaik yaitu BINUS @Malang. Di BINUS @Malang juga menyediakan program S1 Communication yang telah menyiapkan para BINUSIAN menjadi influencer yang berbakat serta dapat membawa audiensnya ke arah yang positif. Selain menjadi influencer, peluang karir dari jurusan Komunikasi ini antara lain public speaker, producer, hingga Intercultural dan Interpersonal Communication.

Jadi tunggu apa lagi nih?? A


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close