Sebagai generasi muda masa kini, pastinya tidak jauh-jauh dari teknologi digital. Bahkan teknologi digital saat ini dapat disebut-sebut sebagai rutinitas harian para pelajar, mahasiswa, wirausaha hingga orang kantoran. Dapat kita ketahui bahwa teknologi digital beserta kecanggihannya dapat membantu kita dalam menjalani aktivitas kehidupan hari ini hingga masa yang akan datang tanpa adanya batasan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak terobosan-terobosan terkini untuk memudahkan pelayanan dari berbagai sektor pemerintah maupun non pemerintah berbasis digital. Karena dengan menggunakan teknologi digital, semuanya serba mudah, praktis dan fleksibel. Sehingga saat ini beberapa sektor mulai berkolaborasi dan bersinergi untuk melahirkan terobosan baru.

Di sisi lain, para generasi muda perlu mempersiapkan diri untuk  mengexplore dunia digital untuk kemajuan bangsa ini. Karena masa depan bangsa ada di tangan anak-anak muda. Banyak sekali hal-hal yang dapat kita pelajari dari teknologi digital. Salah satunya kita dapat melihat peluang bisnis berbasis digital. Karena semakin hari dunia digital makin diminati oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka

Menyadari hal tersebut, BINUS University @Malang sebagai salah satu kampus terbaik di Jawa Timur, telah siap membuat mahasiswanya mengexplore dunia digital lebih dalam. Karena BINUS University @Malang merupakan Kampus Technopreneur Pertama di Indonesia yang diharapkan dapat mendukung perkembangan industri digital di Indonesia dan dapat terjun langsung untuk menggerakan perekonomian Indonesia. Sehingga tidak diragukan lagi, sistem pembelajarannya pun mengedepankan teknologi digital.

Karena BINUS University @Malang memiliki prinsip empowering (memberdayakan) & fostering (membina) yang berupaya untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar melalui kemampuan yang dimiliki serta karya-karya yang dihasilkan. Sehingga lulusan BINUS University @Malang terbukti selain berkualitas dalam bidang akademik, mereka juga mampu berperan penting dalam lingkungan masyarakat khususnya dalam dunia digital. Tidak sedikit pula lulusan BINUS University @Malang menjadi technopreneur yang handal dalam bidangnya karena pastinya memiliki segudang pengalaman selama berkuliah.

Apakah kalian salah satu dari banyak orang yang tertarik untuk mengexplore dunia digital?

Langsung saja gabung bersama kami di BINUS University @Malang. See you