Seringkali kita bertanya-tanya kepada diri sendiri, apa sih sebenarnya mimpi kita. Apakah perlu kita bermimpi? Jika mimpi yang kita bayangkan ini tidak terwujud terus bagaimana? 

Kita semua pasti mempunyai mimpi untuk masa depan. Tetapi untuk meraih mimpi tersebut pastinya kita perlu effort lebih untuk mendapatkannya agar mimpi kita terwujud. Effort di sini yaitu bekal materi yang kita dapatkan selama kita berjuang meraih mimpi. Sehingga keberhasilan dan kesuksesan setiap orang pasti berbeda. Tidak sedikit pula hasil dari effort kita juga gagal bahkan tidak diakui. Tetapi kita harus bisa survive dari setiap masalah yang ada agar mimpi kita dapat benar-benar terwujud dan bermanfaat bagi orang banyak. 

Salah satu Universitas swasta di Malang memberikan kesempatan buat kamu untuk menemukan mimpimu yang sesungguhnya. Tidak lain tidak bukan yaitu di BINUS University @Malang. Di sini kalian akan mendapatkan teori sekaligus praktik agar siap menghadapi dunia kerja. Diharapkan seluruh mahasiswa selama berkuliah dapat merancang mimpi-mimpi mereka dan direalisasikan secara nyata setelah lulus kuliah. Apalagi ada program (2+1)+1 yang salah satu programnya yaitu enrichment. Secara tidak langsung program ini akan menemukan mimpi setiap mahasiswa dan pastinya terdapat beberapa program lainnya untuk mengubah mindset mahasiswa lebih baik lagi. 

Berikut beberapa alumni Binus yang telah menemukan mimpinya : 

  1. Jessica Handojo – Software Engineer, Google Tokyo 
  2. Faza Ibnu – Kreator komik si Juki & Creative Director Pionicon Management 
  3. Herbet Ang – Presiden Director Acer Indonesia 
  4. Marchella Febritrisia P. – Kreator Generasi 90’an & Penulis buku NKCTHI 
  5. Alamanda Shantika – Founder Binar Academy 

Wahh gimana nih keren banget kan. Terbukti bahwa Binus telah menyiapkan para mahasiswa untuk tetap berkompeten terhadap mimpinya. Kita juga bisa seperti mereka bahkan lebih keren lagi. 

Tunggu apalagi, wujudkan mimpimu di BINUS University @Malang sekarang juga