Kebanyakan lulusan SMA (Sekolah Menengah Atas) akan malas untuk berkuliah karena merasa sudah jenuh dengan mata pelajaran yang terlalu banyak teori. Mereka mengambil jalan pintas dengan langsung melamar kerja supaya segera bisa menghasilkan uang.

Sejujurnya untuk lulusan kuliah pun masih perlu mendapatkan ilmu apalagi yang lulusan SMA. Tapi kebanyakan tidak memerlukan atau tidak ingin membutuhkannya, sehingga mereka berfikir dengan punya pengalaman kerja saja sudah cukup dan mampu bersaing di dunia kerja. Ada juga yang sudah kuliah sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Tetapi yang tidak berkuliah apakah artinya akan mendapatkan masa depan yang lebih baik? Juga belum tentu. Dengan berkuliah dan kita akan mendapatkan ilmu dan wawasan yang lebih luas. Dan dengan bekerja, kita akan mendapatkan pengalaman hidup yang lebih berarti.

Kalau cari kuliah yang gak banyak teori, bisa langsung terjun praktek, dan tentunya mengikuti teknologi dan perkembangan jaman, BINUS Malang Solusinya. Kamu bisa memilih program study di BINUS yang sesuai dengan passion kamu, apa aja nih.. Ada S1 Entrepreneurship – Business Creation, S1 Computer Science, S1 Interior Design, S1 Communication, S1 Public Relations, S1 Visual Communication Design. kira – kira, mana nih yang cocok dengan passion kamu.

BINUS University juga memfasilitasi mahasiswanya dalam proses belajar mengajar yaitu dengan perpustakaan digital namun tetap disediakan beberapa buku dan computer didalamnya, Wi-Fi, Ruang LSC (Lecturer and Service Center), Internet Corner, SAC (Student Advisor Center), Ruang Lab, dan sebagainya. Fasilitas yang cukup lengkap disediakan yang bisa dinikmati oleh mahasiswa BINUS Univeristy.

Wah, pasti mahal donk dengan fasilitas yang begitu lengkap dan nyaman.. Eits, BINUS University juga menyediakan Beasiswa buat mahasiswanya lho. Jadi gimana, pasti bangga donk kalau bisa kuliah tanpa menyulitkan orang tua. Nah,kapan nih, mau daftar kuliah di BINUS University?