Semakin yakin nih kalau BINUS University adalah yang terbaik di Jawa Timur. Begitu banyak hal menarik yang perlu kamu tahu dari Kampus Swasta ini. Di BINUS, setiap mahasiswa berkesempatan untuk join Program Apple Developer Academy.

Apple Developer Academy adalah Program dari Perusahaan Raksasa Teknologi Apple untuk pusat pengembangan sumberdaya Manusia, iOS Foundation Program. BINUS University menjadi Kampus Swasta Terbaik pertama yang ditunjuk langsung oleh Apple sebagai Mitra.

Kerennya, Alumnus Apple Developer Academy  bisa berkesempatan kerja di Kantor Pusat R&D Apple Innovation Center di BSD City, Tangerang Selatan loh.. Apalagi, Apple menyediakan sejumlah MacBook Pro dan iPhone 7 untuk Binusian, di Seluruh Kampus BINUS di Jakarta, Bandung , dan Malang. Plus, Apple juga memberikan fasilitas Mentor berkualitas langsung dari Kantor Pusat Apple di California, Amerika.

Apple Developer Academy terbuka bagi seluruh Binusian diatas 18 tahun dari berbagai background jurusan. Kandidat terbaik dari kampus terbaik  seperti teknik, desain, atau yang lainnya bisa mendaftar.

Program ini terbuka bagi Setiap Binusian selama Internship periode Februari hingga Desember 2022. Jadi, buat Binusian ayo segera mendaftar! Pertama Kamu cukup mengisi Form Aplikasi untuk melakukan registrasi. Kamu akan mendapat email verifikasi untuk melengkapi lembar portofolio.

Setelah itu, kamu akan dikontak untuk mengikuti online admission test. Kamu juga diminta untuk ikut ujian tatap muka atau online interview. Setiap kandidat bermotivasi tinggi diminta untuk join Online Admission Test. Hasilnya akan diakumulasikan dengan penilaian interviews, Review Portofolio, dan CV. Hanya ada satu kriteria yakni hasil tes dari standar Assessment untuk admission. Kemudian, setiap kandidat harus mereview dokumen di https://developer.apple.com untuk persiapan.

Apple eveloper Academy @BINUS Program berlangsung selama 10 bulan mulai Februari hingga Desember 2022. Terbagi 2 shift pagi (9:00-13:00) dan siang (14:00-18:00) Senin – Jumat. Dengan waktu bakar 4 jam sehari.

Oh iya, Selama Pandemi seluruh pembelajaran digelar remote online mulai 2020 tergantung kondisi terkini penyebaran covid 19. Tenang Guys, seluruh program ini akan memberikan peluang beasiswa untuk Qualified Person for the program, yang pastinya hanya untuk kamu yang terbaik!

Nahh, serunya adalah buat kamu yang pengen rasain program tersebut bisa kamu dapetin di BINUS University @Malang, dengan kualitas yang sama dengan Seluruh Kampus BINUS University seluruh Indonesia