Dilema setelah lulus sekolah (SMA/ SMK) adalah mau lanjut kuliah/ mau fokus untuk bekerja. Kuliah membutuhkan biaya, sedangkan untuk bekerja membutuhkan ilmu/ wawasan yang cukup supaya dapat bersaing di era sekarang ini. Akhirnya kebanyakan orang memilih bekerja yang bahkan tidak sesuai dengan passion atau bidangnya, tujuannya adalah hanya untuk mendapatkan uang, bukan mengupgrade diri. Sedangkan sebenarnya dia menginginkan kuliah untuk mendapatkan pengalaman kerja yang lebih baik kedepannya. Namun, jika memilih kuliah, nantinya akan ragu jika tidak dapat fokus pada akhirnya berujung DO (drop out) yang membuat usaha, tenaga dan biaya makin sia – sia.

Tentu kalian tahu, jaman sekarang ini sangat kejam. Kalau tidak sarjana tidak dihargai. Meskipun banyak juga yang sudah menyandang gelar sarjana tetapi tidak memiliki skill khusus, bahkan juga ada yang bekerja belum sesuai dengan passionnya. Tapi, ya begitulah Indonesia. Selembar kertas sangat berarti. Tidak semua perusahaan, tapi kebanyakan seperti itu. Karena ijazah dianggap sebagai legalitas diri seorang calon karyawan.

                Nah, kini BINUS Online Learning mengobati dilema para lulusan SMA/ SMK. Dengan program pembelajaran jarak jauh yang memang ditujukan untuk lulusan SMA/ SMK sederajat, D3, atau bahkan karyawan agar bisa meraih gelar Sarjana (S1) seperti yang diimpikan selama ini. Waktu perkuliahan yang fleksibel dengan metode kelas online,tidak perlu lagi memikirkan waktu kapan harus datang ke kampus. Bisa mengikuti pembelajaran dari manapun, dan kapanpun. Jadi, kalian masih dapat beraktivitas tanpa mengganggu waktu perkuliahan. Yuk gabung di Kelas Karyawan Binus E-Learning. Apa saja sih, yang akan didapat dari kelas ini? Kita simak yuk.

  1. Sistem Modular

Mahasiswa dapat memilih sendiri jumlah mata kuliah yang ingin diambil sesuai dengan jadwal yang ditentukan

    2. Biaya Kuliah Fleksibel

Mahasiswa dapat mengatur sendiri besaran biaya kuliah sesuai dengan kemampuan finansialnya

   3. Ujian Online

Mahasiswa dapat menikmati ujian secara online dimanapun dalam suatu platform yang telah disediakan

   4. Fleksibel

Mahasiswa dapat berinteraksi dengan dosen tanpa batasan waktu dan tempat

  5. Berkualitas

Penggunaan LMS yang terintegrasi untuk interaksi mahasiswa dengan mahasiswa / dosen / pembimbing

  6. Pembelajaran Global

Metode pembelajaran online tanpa ada batasan waktu dan tempat

Gimana? Uda gak dilema lagi kan? Dan Pastinya bangga donk kalau nanti menyandang gelar dari Kampus Swasta Terbaik di Malang, Jawa Timur ini.