People Innovation Excellence
 

Pentingnya Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Era Global

Teknologi informasi dan Komunikasi (TIK) saat ini sangat penting dan paling berpengaruh. Terlebih di kondisi pandemi seperti sekrang ini. Dimana hampir semua kegiatan dan pekerjaan dilakukan secara digitalisasi. Tentunya tidak akan lepas dari teknologi dan juga internet. Mau tidak mau setiap orang harus bisa mengikuti perkembangan jaman dan teknologi.

Semua teknologi ini berhubungan dengan transmisi dan informasi. Teknologi informasi dan Komunikasi menembus aspek – aspek kehidupan, menyediakan cara yang lebih modern, lebih baik, dan lebih cepat bagi orang – orang untuk berinteraksi, membangun jaringan, mencari informasi, dan juga dapat digunakan untuk sarana belajar.

Belajar dan menambah ilmu bisa darimanapun. Dari buku, internet, bahkan juga dari pengalaman bertemu dengan orang – orang baru di tempat kerja maupun saat kuliah. Nah, di Kota Malang, Jawa Timur, ada kampus swasta terbaik yang mengunggulkan bidang teknologi informasi yaitu BINUS @Malang. Di kalangan mahasiswa saat ini BINUS sudah tidak asing lagi. Universitas yang berlokasi di Jl. Araya Mansion No. 8 – 22, Araya, Malang, Jawa Timur tesebut, menyediakan fasilitas yang mampu menunjang untuk kemajuan teknologi, di antaranya, akses internet gratis, wifi, lab modern lengkap, dan sebaginya. Internet sendiri menjadi kemampuan dasar bagi mahasiswa yang harus dikuasai untuk masuk ke dunia maya. BINUS memiliki misi mempersiapkan mahasiswanya agar dapat bersaing lebih matang di era global ini.

BINUS menunjukkan kepedulian terhadap masa depan para lulusannya dengan membentuk BINUS CAREER pada tahun 2002. BINUS CAREER menghubungkan mahasiswanya ke perusahaan -perusahaan yang sedang mencari calon – calon karyawan yang sesuai dengan passion/kriteria yang mereka inginkan. Program Studi BINUS @Malang  antara lain, S1 Entrepreneurship – Business Creation, S1 Computer Science, S1 Interior Design, S1 Communication, S1 Public Relations, S1 Visual Communication Design. Sudah siapkah bersaing di era global ini?


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close