Siapa sih yang tidak kenal dengan Marchella FP sosok wanita muda dan cantik penulis buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Ternyata Marchella FP adalah lulusan di salah satu Universitas terbaik se Indonesia lho. BINUS UNIVERSITY adalah tempat dimana Marchella FP berkuliah. Wanita lulusan Program Studi DKV tahun 2012 ini menjulang sukses dari buku pertamanya yang berjudul Generasi 90an

Ternyata Buku Yang Berjudul Generasi 90an Ini Berawal Dari Project Tugas Akhir.

Seperti layaknya tugas akhir, Marchella juga melakukan penelitian dengan cara mengumpulkan memori masa kecil yang dialami oleh anak muda. Dengan bantuan dari dorongan dosen pembimbingnya akhirnya Marchella selesai menyelesaikan Tugas akhir tersebut.

Setelah menyelesaikan tugas akhirnya, Marchella FP memiliki keinginan untuk mengangkat karyanya dalam sebuah buku dan mencoba membawa hasil karyanya tersebut kepada para penerbit.

Sebelum kesuksesannya di depan mata, Marchella FP sempat beberapa kali ditolak oleh penerbit ternama. Kini buku Generasi 90an sukses tersebar dimana mana.

Sebagai seorag penulis Marchella FP ingin menulis buku yang berbeda dari sebelumnya, dengan prosesnya yang berjalan 2 tahun dan sempat kesulitan mendapat inspirasi. Akhirnya Marchella FP melakukan riset dan terbitlah novel yang kini di angkat menjadi film layar lebar berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI.