Termasuk Kampus Paling Relevan di Era Digital

Halo, kamu mahasiswa yang sedang cari kampus untuk studi S1? Kamu sadar tidak kalau Universitas di Jawa timur kian kompetitif bersaing menjadi kampus unggulan terbaik dengan beragam gagasan dan inovasi sistem pembelajaran mahasiswa. Jadi sekarang, sistem Pembelajaran di Kampus dapat menjadi penentu kualitas lulusan, yang sangat dipengaruhi oleh kemajuan digitalisasi edukasi.

Di era teknologi maju sekarang ini, Revolusi Industri 4.0 sangat menuntut adanya perkembangan teknologi Komunikasi konvensional menjadi modern berbasis Digital. Jadi kalau kamu mau punya keahlian di era ini, maka kemampuan penguasaan teknologi wajib kamu tingkatkan!

BINUS University @Malang Fokus Pengembangan Digital Technopreneur

Bina Nusantara (BINUS) merupakan Universitas Swasta Terbaik di Indonesia versi UNIRANK. Selain itu, BINUS UNIVERSITY juga menjadi satu-satunya perguruan tinggi yang yang menyandang predikat 4 Star dan sudah tersertifikasi ISO-9001.

Prestasi lainnya tidak kalah hebat nih, karena di tahun 2021, BINUS menempati peringkat 7 universitas terbaik Indonesia, dalam daftar pemeringkatan Quacquarelli Symonds World University Ranking (QS WUR). QS WUR  juga menjadi pemeringkatan resmi yang juga dijadikan acuan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI untuk mengukur kualitas perguruan tinggi di Indonesia. Berikut daftar 8 Universitas Indonesia yang berhasil masuk dalam QS WUR 2021:

  1. Universitas Gadjah Mada (peringkat ke 254 dunia)
  2. Universitas Airlangga (peringkat ke 305 dunia)
  3. Institut Teknologi Bandung (peringkat ke 313 dunia)
  4. Universitas Airlangga (peringkat ke 521-530 dunia)
  5. Institut Pertanian Bogor (peringkat ke 531-540 dunia)
  6. Institut Teknologi Sepuluh Nopember (peringkat ke 751-800 dunia)
  7. Binus University (peringkat ke 801-1000 dunia)
  8. Universitas Padjadjaran (peringkat ke 801-1000 dunia)

Sadarkah kamu, kalau BINUS adalah kampus swasta satu-satunya dalam daftar QS WUR 2021? Jadi tidak diragukan lagi kalau Universitas ini memiliki kualitas yang lengkap untuk menghadirkan kualitas pendidikan berkelas untukmu. Dengan menjadi BINUSian, artinya kamu harus siap menjadi SDM yang mampu bersaing dengan keahlian Digital Economy, Artificial Intelligence, Big Data, Robotic, dan Disruptive Innovation.

So, Kalau ingin menjadi yang terbaik dari masa depan, maka BINUS adalah jawaban 🙂

Di Malang, Universitas Swasta ini punya pilihan Program Studi Terbaik dan sekaligus bakal memberikan pengalaman belajar yang seru untukmu, seperti :

  1. Entrepreneurship – Business Creation
  2. Computer Science
  3. Interior Design
  4. Public Relations
  5. Visual Communication Design
  6. Communication

Oh ya, BINUS juga mengimplementasikan sistem pendidikan Program 2+1+1. Kamu akan  dapat kesempatan untuk kuliah selama 2 tahun di Kampus BINUS University @Malang. Di tahun berikutnya mahasiswa dapat memilih untuk move ke kampus BINUS lainya selama 1 tahun dan 1 tahun terakhir, kamu bisa mengikuti Enrichment Program yang mengajak kamu untuk terjun langsung ke dunia Profesional. Hanya BINUS yang bisa memberikan pengalaman studi yang lengkap begini!

Kata kunci untuk sukses di masa Revolusi Industri 4.0 adalah mampu untuk menguasai teknologi, Jadi kalau kamu tertarik untuk kuliah di Jawa Timur dan ingin memiliki segudang prestasi saat berkarir di era Digitalisasi, Universitas Swasta seperti BINUS adalah pilihan paling realistis untuk meningkatkan kualitas diri.