Guys, sadar gak sih kalau dengan membaca dapat melatih fokus dan konsentrasi kita dalam bekerja. Karena dengan membaca dapat menurunkan resiko stres dan depresi hanya dengan membaca beberapa kata di buku favorit yang kita baca. Yes, membaca buku memang sudah terbukti menjadi salah satu opsi terbaik untuk meningkatkan pengetahuan kita.

Nahh, tapi nih guys, sekarang ini Digitalisasi Informasi dan Era Revolusi Industri 4.0 mengikis budaya membaca. Perkembangan Zaman memungkinkan kita mengakses informasi lebih cepat dan mudah.

Umumnya, habit manusia yang adaptif membuat aktivitas membaca buku tergantikan dengan gadget, sosial media, dan demand serba instan generasi milenial. Aktivitas membaca yang boring dan out of dated, membuat baca buku gak keren lagi. Tapi sadar nggak sih, buku selalu menyajikan informasi terbaik dan paling komplit dibandingkan media lain.

Nah, Kabar baik buat kalian karena sekarang kamu bisa membaca buku ga perlu ribet dan tetap kekinian di Perpustakaan BINUS University@Malang. Nyaman lengkap dan keren sangat cocok buat mahasiswa kekinian.

Mengusung tema industrialis, bangunan perpustakaan kampus swasta keren ini menghadirkan ruang baca yang lebih private dan cozy. Seluruhnya dilengkapi dengan akses internet yang kencang dan Peripheral studi yang lengkap.

Semua fasilitas juga telah dilengkapi oleh sistem terintegrasi terbaik sehingga mempermudah mahasiswa dan dosen berkegiatan sehari-hari.

Terdiri atas dua lantai, kamu bisa belajar dan mengerjakan tugas lebih tenang dengan dukungan fasilitas lengkap. Selain akses WiFi, terdapat meja dan kursi nyaman yang bisa membuatmu betah. Bahkan, salah satu sudut Perpustakaan dirancang berundak sehingga kamu bisa duduk di situ sambil membaca buku.

Kemudian, tersedia ruang diskusi yang bisa kamu pesan secara online melalui sistem. Di ruang diskusi tertutup ini kamu dapat mengerjakan tugas kelompok bersama teman tanpa khawatir mengganggu ketenangan dan kenyamanan pengunjung Perpustakaan lain.

Perpustakan bagus nggak cuman ada di Universitas Negeri. BINUS @Malang adalah bukti nyata bahwa Kampus Swasta juga bisa memberikan yang terbaik.