Good Day Mate! Gimana yang kemarin cari referensi kampus Terbaik-nya, udah nemu? Udahlah, kalau di Jawa Timur, di BINUS University @Malang aja pilihan paling tepat.

Gak pake basa basi, BINUS University @Malang ada program Beasiswa. Beasiswa ini bisa di apply buat calon mahasiswa yang pengen jadi Binusian. Terbagi dua jenis Beasiswa Free Biaya Kuliah hingga  4 tahun dan Beasiswa Parsial , jadi selain dapet pendidikan di Kampus Swasta Terbaik di Jawa Timur, kamu juga bisa kuliah jauh lebih hemat.

SYARATNYA APA AJA SIH?

Gampang kok, untuk mendapat beasiswa, kamu harus berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik dalam kancah nasional atau internasional. Untuk lebih ribetnya seperti berikut :

  1. Pemenang/finalis olimpiade/kejuaraan pada kompetisi internasional.
  2. Pemenang/finalis kejuaraan nasional
  3. Mewakili Indonesia di tingkat internasional
  4. Mengikuti Tes Potensi Keberhasilan Studi (TPKS) yang terdiri dari Logika Berhitung, Abstraksi-Non-Verbal & Tes Verbal (Kemampuan Berbahasa)
  5. Menyiapkan fotokopi sertifikat atau piagam kompetisi dan fotokopi rapor SMA/Sederajat yang dilegalisir asli oleh Kepala Sekolah

BIDANG AKADEMIK

  1. Beasiswa SMT 3 – hingga SMT 8 untuk review prestasi dengan minimal IPK 3.50/semester oleh Student Advisory Center (SAC).
  2. Mengikuti pelatihan soft skill (Latihan Dasar Kepemimpinan, Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa, dan sebagainya) yang diadakan oleh Universitas.
  3. Wajib menjadi mentor/tutor Binus Learning Community selama beasiswa diberikan.
  4. Wajib menjadi Buddy Coordinator/Lab Assistant/Promotion Team/Kegiatan lain yang disetujui oleh Vice Rector, Student Affairs & Community Development.
  5. Wajib kontrak minimal 1 tahun di Binus Square (Gratis 2 bulan untuk setiap pembayaran 1 tahun di awal).

BIDANG NON-AKADEMIK (OLAHRAGA/SENI)

  1. Beasiswa semester 3 hingga semester 8 diberikan berdasarkan review prestasi dengan minimal IPS 3.00/semester oleh Student Advisory Center (SAC).
  2. Mengikuti pelatihan soft skill (Latihan Dasar Kepemimpinan, Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa, dll) yang diadakan oleh Universitas
  3. Wajib mewakili Binus dalam kompetisi olahraga dan seni (minimal tingkat nasional).
  4. Wajib aktif dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sesuai bidangnya.
  5. Wajib menjadi Buddy Coordinator/Lab Assistant/Promotion Team/Kegiatan lain yang disetujui oleh Vice Rector, Student Affairs & Community Development.
  6. Wajib kontrak minimal 1 tahun di Binus Square (Gratis 2 bulan untuk setiap pembayaran 1 tahun di awal).

Ingat, Universitas Terbaik dan terkeren di Jawa Timur..  ya BINUS University @malang!