Guys, tahu nggak kalau Quacquarelli Symonds World University Ranking lembaga pemeringkatan Universitas di Dunia mencatat daftar Kampus terbaik di Indonesia yang memiliki daya serap kerja tinggi. Di Indonesia hanya ada 6 Universitas Terbaik yang bisa seperti ini ini, salah satunya adalah Kampus Swasta Terbaik di Malang Jawa Timur Loh guys. Penasaran apa kampusnya? Berikut peringkatnya : 

  1. Institut Teknologi Bandung (ITB): peringkat 301-500 dunia
  2. Bina Nusantara University (BINUS): peringkat 301-500 dunia
  3. Universitas Diponegoro: peringkat 301-500 dunia
  4. Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS): peringkat 301-500 dunia
  5. Universitas Gadjah Mada: peringkat 301-500 dunia
  6. Universitas Indonesia: peringkat 301-500 dunia

INDIKATOR PENILAIAN

Jadi nih guys, QS Graduate Employability Rankings mengukur tingkat kinerja universitas dalam menghasilkan lulusan berkompetensi dan prospek lulusan kerja. Perolehan skor penilaian berdasarkan 5 indikator diantaranya : 

  1. Penilaian dunia usaha (skor: 30)
  2. Hasil lulusan (skor: 25 persen)
  3. Link and match fakultas dan dunia usaha (skor: 25 persen)
  4. Praktisi industri di kampus (skor: 10 persen)
  5. Tingkat perolehan pekerjaan (10 persen)

GOOD NEWS!

Nahh, kabar Baiknya, dari serangkaian peringatkan tersebut, satu Kampus Swasta Terbaik Di Jawa Timur, BINUS University @Malang  masuk dalam list tersebut. Pas banget kan udah di Kota Pendidikan kampusnya keren juga lagi, BINUS UNIVERSITY. 

DI BINUS University @Malang  kamu bisa dapat segala penawaran terbaik hanya buat kamu. Sebagai Kampus yang terkenal dengan digital Technopreneur – nya BINUS University @Malang  memiliki semua yang kamu butuhkan untuk menjadi lulusan terbaik dan kompeten. 

Sebut saja Fasilitas yang terdepan, materi ajar yang baik hingga jaminan kerja yang tinggi bagi lulusannya.

Tidak peduli kamu lulusan SMA Negeri atau Swasta, selalu pastikan kamu hanya memikirkan yang terbaik untuk masa depanmu. BINUS selalu ada dalam opsi untuk mendukungmu dalam meraih segudang prestasi.