Guys, kamu mau kerja dari manapun tanpa perlu ngantor dengan modal kreativitas dan skill? Bisa donk, jadi Desainer Grafis aja.

Yup, desainer grafis memegang peranan penting dalam industri ekonomi kreatif seperti sekarang ini. Skill ini semakin banyak diincar, terutama oleh perusahaan-perusahaan swasta karena kebutuhan konten visual dalam operasional bisnis, apalagi untuk keperluan marketing. Di berbagai kampus pun, lulusan DKV semakin diburu dan diimingi-imingi dengan jenjang karir yang menarik!

Wajar aja sih, karena di era konsumsi konten seperti sekarang ini, tampilan visual menjadi sangat penting sehingga dibutuhkan para profesional yang bisa membuat tampilan visual menjadi menarik. Semakin menarik visualnya, semakin mudah suatu brand untuk diingat oleh konsumen.

MAKIN KREATIF, MAKIN DIBAYAR MAHAL!

Ini profesi yang seru lho, karena selain bisa bekerja dimanapun tanpa harus ngantor, semakin kreatif idemu, maka karyamu akan semakin dibayar mahal. Perusahaan-perusahaan terbaik akan mengincar jasamu kalau portofolio yang kamu bangun cukup banyak dan terlihat berkelas dunia.

Untuk menjadi desainer yang pro, kamu membutuhkan beberapa keahlian khusus yang untuk berkarir di posisi ini. Ingat, semakin dibutuhkan, maka semakin meningkat  persaingan karir. Maka dari itu kamu harus terus mengasah skill agar bisa memperoleh atensi dari industri.

Kampus Swasta yang sangat mendukung kreatifitas seperti BINUS, juga memiliki Jurusan Desain Komunikasi Visual yang memperoleh nilai terbaik, dibanding Universitas lain. BINUSIAN dididik untuk menjadi lulusan kreatif yang smart dan memiliki mindset internasional. Program studi ini dirancang untuk melatihmu menjadi orang yang tidak akan pernah kehabisan ide dan selalu berpikir out of the box!

Ga cuman siap bersaing di level nasional nih, lulusan S1 Desain Komunikasi Visual siap diuji keunggulannya dengan para desainer global. Uniknya, ciri khas lokal Jawa Timur tetap menjadi warna dalam pendidikan dengan teknologi canggih ini. BINUS secara inovatif berusaha untuk mengartikulasikan nilai-nilai lokal khas Jawa Timur mampu bersaing tanpa kehilangan budaya lokal.

Kalau kamu udah terlahir dengan bakat kreatif, maka kamu akan lebih keren jika difasilitasi dengan peralatan modern terbaik di program studi kece ini. Jadilah orang yang dibayar mahal karena ide kreatifmu, bukan berdasarkan jam kantor 🙂