Paula Scher adalah seorang desainer grafis wanita asal Amerika Serikat yang lahir pada 6 Oktober 1948. Perjalanan karir beliau dimulai di CBS Records pada tahun 1972 hingga 1982. Beliau bersama CBS Records memproduksi sebanyak 150 cover album dalam 1 tahun. Beberapa desain cover album yang ikonik antara lain Boston, Ginseng Woman, Poulenc Stravinsky, dll.

Pada tahun 1982 beliau meninggalkan CBS Records dan bergabung di Russian Constructivism. Pada perusahaan ini beliau mendapatkan inspirasi untuk membuat gaya tipografinya sendiri pada awal constructivist style tapi tetap menggunakan karya – karyanya terdahulu sebagai referensi utama.

Pada tahun 1984 beliau bersama Terry Koppel mendirikan Koppel & Scher yang dimana bergerak sebagai desainer editorial. Selama 7 tahun bekerja bersama ia memproduksi packaging, iklan, jaket buku, dan yang paling terkenal ialah poster Swatch.

Pada tahun 1991 beliau bergabung dengan Pentagram dan menjadi pemimpin majalah Esquire. Beliau juga mulai menjadi konselor Pentagram di kantor New York. Sejak ia menjadi pemimpin di bidang tersebut ia telah mengembangkan identitas dan sistem branding, materi promosi, grafis lingkungan, packaging, desain publikasi untuk banyak brand seperti Bloomber, Microsoft, Bausch + Lomb, Coca-Cola, Museum of Modern Art, dll

*ditulis bersama dengan Ignatius Kent Sugito – 2440059942