Berkembangnya teknologi di masa sekarang ini, tentu memberikan banyak efek positif bagi masyarakat. Banyak pekerjaan menjadi teringankan berkat bantuan teknologi tersebut. Komputer, merupakan salah satu perangkat yang paling sering digunakan untuk menyelesaikan tugas, baik itu tugas sederhana, maupun tugas rumit. Tidak terbatas usia, hampir semua tugas milik kaum muda hingga tua, akan sangat terbantu dengan kehadiran komputer.

Akan tetapi, pada zaman sekarang ini orang-orang khususnya pekerja kantoran tidak bisa lepas dari komputer. Tuntutan pekerjaan mengharuskan mereka untuk tetap berada di depan komputer hingga pekerjaan  mereka tuntas. Berada di depan komputer sepanjang waktu, tentu lama-kelamaan membuat posisi duduk menjadi tidak teratur dan bisa berefek badan pegal-pegal. Selain itu, terkadang orang-orang terkadang ingin mengganti posisi penglihatan mereka, agar bisa sedikit lebih relaks . Namun hal itu tidak bisa dilakukan, mengingat posisi komputer yang tidak bisa flexible sesuai dengan kebutuhan kita.

Untuk memecahkan permasalah tersebut, muncullah sebuah smart-system yang bernama ‘Monitor Arm’ atau ‘Monitor Mounting Bracket’. Dengan adanya alat ini, orang-orang bisa dengan mudah menggeser komputer secara vertikal, horizontal, diagonal, atau bahkan rotasi monitor sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan. Singkatnya, alat ini bisa membantu menciptakan meja kerja menjadi ergonomis yang flexible. Tentu saja, hal ini bisa membantu orang-orang agar tidak tegang terus menerus akibat terlalu lama mempertahankan posisi menghadap komputer di satu titik yang sama.