Di tengah kesibukan menjalani rutinitas di kampus, tentunya mahasiswa perlu tempat berkumpul. Entah untuk mengerjakan tugas, sekadar ngobrol asyik, atau bahkan mengadakan rapat organisasi mahasiswa. Nah, tidak jauh dari kampus BINUS @Bekasi, ada banyak tempat nongkrong asyik. Lokasinya yang strategis, menunya yang menggiurkan, dan nuansanya yang nyaman menjadi daya tarik tersendiri. 

Buat Binusian yang sedang mencari tempat nongkrong dekat BINUS @Bekasi, cek rekomendasi di bawah ini, yuk!

Ini Dia Tempat Nongkrong Asyik di Dekat BINUS @Bekasi!

1. Brewok’s Cafe

Tempat ini oke banget buat kamu yang mencari suasana nyaman dengan beragam pilihan makanan dan minuman. Lokasinya ada di The Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi, tak jauh dari kampus BINUS @Bekasi.

Meskipun kafe, di sini ada banyak pilihan hidangan makanan mengenyangkan yang lezat, cocok untuk makan siang maupun makan malam. Minumannya pun beragam, mulai dari pilihan alkohol seperti bir hingga kopi yang dihidangkan dengan gaya khas kafe.

Yang tak kalah menarik, tempat duduknya nyaman banget. Pastinya bakal bikin kamu betah berlama-lama di sini. Desain interiornya juga keren, cocok buat kamu yang pengen nyantai sembari ngobrol ringan maupun diskusi seru.

2. Pemerintah Kopi

Kalau kamu mencari tempat ngopi asyik di Bekasi, tempat satu ini bisa dipertimbangkan. Namanya Pemerintah Kopi alias Pemkop, cocok buat kamu yang suka kopi dan suasana yang santai.

Kafe asyik ini terletak di Jalan Nusa Indah Raya No. 62, Ruko Taman Galaxy. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota dan cuma sekitar 20-30 menitan dari BINUS @Bekasi.

Tidak hanya untuk ngopi, di Pemkop kamu juga bisa santai dan nugas bersama teman-teman. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, suasana di sana sangat nyaman. Apalagi, kafe ini buka dari jam 11 pagi sampai tengah malam. Jadi, kamu bisa mampir kapan saja.

3. Excelso Summarecon Mall Bekasi

Rekomendasi berikutnya adalah Excelso yang ada di Summarecon Gading Serpong. Dengan lokasi yang sangat strategis, kafe ini selalu ramai oleh pengunjung yang ingin menikmati suasana hangat sambil bersantap.

Salah satu keunggulan Excelso adalah pelayanannya yang ramah. Kamu pasti merasa diperhatikan dan dihargai. Selain itu, menu makanan dan minumannya variatif. Mulai dari kopi yang enak hingga chicken sandwich yang lezat, semua menu disajikan dengan cita rasa yang menggoda.

Tak ketinggalan, ada tempat duduk di area terbuka, lho. Jadi, kamu bisa menikmati hidangan dan minuman favorit kamu dengan suasana terbuka. Pokoknya, cocok buat kamu yang ingin berkumpul bersama teman untuk sekadar ngobrol ataupun diskusi seru. 

4. Seribu Rasa

Masih di Summarecon, ada Seribu Rasa buat kamu yang mencari tempat nongkrong sekaligus tempat makan enak. Cuma 900 meteran dari BINUS @Bekasi, tepatnya di Jl. Boulevard Timur Blok VA No. 25, RT.006/RW.002. Tempat ini buka dari jam 11.00 – 22.00 WIB, cocok banget buat makan siang atau malam rame-rame.

Apalagi, Seribu Rasa punya suasana yang nyaman dengan area indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih sesuai mood. Soal menu makanan, Seribu Rasa terkenal dengan menu seafood-nya yang enak dan segar. 

Kalau kamu lagi pengen ajak teman-teman untuk makan dengan nuansa elegan, Seribu Rasa punya ruangan private dengan minimum order 3 juta. Untuk suasana yang lebih eksklusif, ada juga VIP Room. Dengan minimum charge 6 juta, kamu bisa menikmati suasana yang nyaman, makanan yang enak, dan pelayanan yang paripurna. Cocok buat kamu yang ingin merayakan momen istimewa.

5. Karnivor

Satu lagi rekomendasi buat kamu yang mencari tempat nongkrong sekaligus makan siang atau dinner. Karnivor ada di Jl. Boulevard Selatan, RT.007/RW.003, Marga Mulya dan buka setiap hari dari pukul 11.00 – 22.00 WIB. 

Tempatnya asyik buat mahasiswa yang suka steak dan suasana ala jungle. Harganya juga bersahabat buat kantong mahasiswa. Jadi, kamu bisa menikmati sajian lezat tanpa perlu khawatir kantong jebol. Tempatnya pun luas, terdiri dari 2 lantai, dengan lantai bawah bebas asap rokok dan lantai atas khusus untuk area smoking.

Selain steak yang bikin nagih, Karnivor juga memberikan gratis birthday cake buat yang ulang tahun. Jadi, buat Binusian yang suka steak atau pengen traktiran ulang tahun dengan suasana alam yang unik, Karnivor bisa jadi pilihan. 

Dengan tempat nongkrong yang beragam di sekitar BINUS @Bekasi, Binusian bisa menemukan tempat yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Entah untuk mengerjakan tugas, sekadar bersantai, hingga traktiran untuk merayakan momen istimewa. Selamat menikmati masa-masa kuliah dan nongkrong di sekitar BINUS @Bekasi, ya!