Seminar career and hiring pada hari kedua,tepatnya 14 Juni 2023, Kawan Lama Group menjadi perusahaan yang menjelaskan kepada seluruh mahasiswa. KLG merupakan perusahaan  yang bergerak diberbagai sektor bisnis, yakni commercial and industy, retail, makanan dan minuman, properti, teknologi serta manufakturing. Perusahaan yang memiliki 19 anak perusahaan ini, berbagi tips untuk bergabung dengan KLG.

Kawan Lama sebagai holding company, memiliki grup yang sangat familiar dijumpai di pusat perbelanjaan modern seperti mall.  Hingga kini terdapat 19 anak perusahaan yang dimiliki oleh Kawan Lama Group,  seperti ACE Hardware, Informa, Krisbow dan lain sebagainya.

Dalam seminar kali ini, human capital Kawan Lama, Vera Wati Veriyanti, mengatakan bahwa kreativitas dan inovatif menjadi tantangan terbesar dalam menghadapi dunia kerja khususnya dalam bidang retail. Namun vera optimis, BINUS @Bekasi sebagai kampus yang unggul dalam bidang Business Management,  Kawan Lama sangat membuka peluang bagi para mahasiswa yang ingin bergabung dengan Kawan Lama.

Kawan Lama Group,  seperti ACE Hardware, Informa, Krisbow dan lain sebagainya.

Kawan Lama Group,  seperti ACE Hardware

Kawan Lama Group,  seperti ACE Hardware, Informa, Krisbow dan lain sebagainya. 2

Kawan Lama Group,  seperti ACE Hardware, Informa, Krisbow dan lain sebagainya. 4