BINUS University bersama Teach For Indonesia, Student Support Office, dan Rotary Club of Jakarta SPIRIT mengadakan kegiatan Berkah Ramadan “BINUSIAN Berbagi Ta’jil” di mana dana yang terkumpul untuk program ini akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar kampus BINUS University dalam bentuk ta’jil berbuka puasa.

BINUS University bersama Teach For Indonesia, Student Support Office, dan Rotary Club of Jakarta SPIRIT mengadakan kegiatan Berkah Ramadan “BINUSIAN Berbagi Ta’jil”

Rabu, 11 April 2023, Melalui aksi berbagi ini, BINUS @Bekasi membagikan ta’jil sejumlah 300 box kepada masyarakat, terutama kepada orang hendak berbuka puasa di jalan. Kegiatan berbagi Ta’jil ini akan diadakan dari tanggal 10 – 14 April 2023 di seluruh area kampus BINUS.

Bulan suci Ramadan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal. Selain menjadi momen terbaik untuk berlomba mendapatkan pahala, bulan ini juga dapat menjadi ajang untuk berbuat kebaikan kepada sesama. Salah satu yang dapat dilakukan adalah memberi makan ta’jil untuk orang yang berbuka puasa.

Mari terus tebarkan kebaikan kepada sesama untuk menambah kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua dapat berbagi keceriaan dan keberkahan bagi sesama masyarakat.