People Innovation Excellence

MELALUI APPLE DEVELOPER ACADEMY, BINUS UNIVERSITY LAHIRKAN DEVELOPER – DEVELOPER HEBAT

Sejalan dengan visi dan misinya, BINUS University berkolaborasi dengan Apple mendirikan Apple Developer Academy @BINUS yang resmi di lauching pada Mei 2018 di BSD, Tangerang. Tujuan didirikannya Apple Developer Academy @BINUS adalah untuk menantang dan menginspirasi mahasiswa melalui pendekatan multi-disiplin dalam proses belajar mengajar. Apple Developer Academy merupakan wadah yang disediakan oleh BINUS untuk memberikan mahasiswa kemampuan membuat ide mereka menjadi aplikasi yang bisa membantu masyarakat.

Apple Developer Academy @BINUS akan fokus dalam mengajarkan coding menggunakan Swift, sebuah bahasa pemrograman dari Apple sebagai fondasi aplikasi untuk perangkat berbasis iOS. Selain itu, beragam ilmu seperti object-oriented programming (OOP), sintaksis dari Swift, dan UI/UX, juga akan diajarkan di akademi tersebut oleh para pengajar yang sudah diberikan pembekalan langsung oleh Apple.

Untuk dapat bergabung dengan Apple Developer Academy @BINUS, salah satu caranya ialah binusian dapat mengikuti program 3+1 industry track. Binusian akan dipilih berdasarkan kualifikasi yang ditetapkan oleh Apple langsung melalui sejumlah rangkaian tes. Selama bergabung di Apple Developer Academy @BINUS, mahasiswa akan fokus pada penelitian dan pengembangan untuk membuat aplikasi dan teknologi yang mampu memecahkan suatu masalah.

Setahun setelah peluncurannya, kini Apple Developer Academy @BINUS siap meluluskan 165 developer developer hebat di Indonesia. Dengan bekal yang telah diberikan, para lulusan akan siap menjawab tantangan industry 4.0.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close