People Innovation Excellence

KEMENANGAN YANG TAK TERDUGA

 

            Inovatif dan kreatif. Mungkin kata-kata itulah yang menggambarkan produk kuliner dari kelompok Fadiow dan Team Gethoek Squad yang berhasil menyabet juara satu dan dua lomba business plan yang diselenggarakan oleh Universitas Brawijaya. Chick n Pap dan Gethoek Malang berhasil menarik perhatian para juri dengan keunikan produknya yang belum pernah ditemukan di mana pun.

Chick n Pap sendiri berarti chicken and papaya. Makanan inovatif ini merupakan perpaduan antara daging ayam dan tumis daun pepaya.  Michael Owen Santoso, Fajar Alam Islami, dan Dionisia Anggoro ini mengaku menggunakan daun pepaya sebagai isian dari produknya karena ingin menaikkan harga jual sayuran yang kaya khasiat ini. Sedangkan Gethoek Malang yang memiliki tiga varian rasa dan sangat cocok dengan lidah anak muda ini sama seperti getuk pada umumnya, namun bentuknya sangat unik dan menarik. Diva Velda Hanifa, Nadhifa Putri Delila, dan Mega Dewi Ayuningtyas adalah anggota dari Team Gethoek Squad.

Pada Lomba ini, Mahasiswa yang masih duduk di semester 1 ITK BINUS @malang berhasil menumbangkan lawan-lawan mereka yang sudah senior alias mahasiswa semester 3 dan 5. Mereka juga berkesempatan untuk mempresentasikan produknya di hadapan Hendy Setiono (owner Kebab Turki Baba Rafi), Irmadhita Citarshanty (owner Aiola Eatery), dan Anggawira (ketua BPP Hipmi). Yang tidak kalah membanggakan, mereka berkesempatan menjadi pemateri pada Seminar IDE yang juga diselenggarakan oleh FEB UB untuk seluruh peserta lainnya. Selain itu, mereka merasa sangat senang dapat mengikuti kegiatan coaching clinic, gala dinner, dan field trip yang dilalui dalam tiga hari tersebut.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close