People Innovation Excellence
 

Pendapat Mahasiswa Tentang Bisnis Kekinian (99)

Bisnis Makanan dan Pakaian

Oleh : Farah Sabila Fajriati ( 2101707453 )

 

 

Berbisnis didalam dunia kuliner dan fashion memang harus memiliki kreatifitas sendiri, untuk bisa menjalankan bisnis yang baik dan berlangsung secara lama dibutuhkan niat dan tekad yang kuat untuk memulainya.

Contohnya di dunia bisnis kuliner dan fashion, banyak sekali orang yang akan menjual barang – barang yang sama dengan harga yang berbeda. Dalam dunia kuliner, kita harus cepat mencari peluang dalam memulai inovasi baru dan memiliki ciri khas tersendiri. Dalam dunia fashion, kita harus bisa menyesuaikan dengan zaman yang ada sekarang, tidak boleh sampai ketinggalan zaman. Sebagai pebisnis kita harus bergerak cepat agar tidak kalah dengan pebisnis yang lain.

Dengan  mencari atau membuat inovasi baru di dunia kuliner dan fashion dengan cara memadukan makanan yang satu dengan yang lain dan mencari model pakaian yang tidak ketinggalan zaman, itu menjadi daya tarik bagi para pelanggan dan membuat ciri khas tersendiri bagi bisnis kita dan juga membantu untuk mempertahankan bisnis agar berjalan lebih lama jika kita mempunyai inovasi baru yang akan tersebar dengan baik yang mampu mengalahkan pesaing, misalnya seperti yang sudah kita ketahui banyak pedagang yang berjualan “Mozarella Corn Dog” sebagai cara untuk menarik perhatian pelanggan, kita bisa membuat mozzarella corn dog yang disajikan dengan berbagai macam pilihan saus. Seperti saus curry, spicy, dll. Dan untuk di dunia fashion kita bisa membuat inovasi baru dengan mengeluarkan model – model pakaian yang sedang zaman khususnya di kalangan remaja. Memang tidak selalu berjalan sesuai rencana, pasti ada kendala yang harus di alami untuk memulai bisnis yang sukses.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close