SCRIBEES

2 Langkah menjadi Approver

Dalam Scribees, setiap dokumen akan diketik dengan mengikuti template yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh admin dalam organisasi anda. Saat admin membuat sebuah template, admin akan mencantumkan satu atau lebih nama email yang ditunjuk sebagai approver. Sehingga apabila anda ditunjuk sebagai Approver oleh admin, anda diberi kewenangan untuk menilai kelayakan setiap dokumen yang diketik menggunakan template tersebut. 

Saat admin mengisi email anda, sistem otomatis akan mengirim email notifikasi dengan keterangan bahwa admin memohon kesediaan anda untuk menjadi approver. Berikut email tersebut :

Anda dapat menerima persetujuan tersebut hanya dalam dua langkah, yaitu :

  1. Klik “Agreement Link” dalam email
  2. Setelah itu, anda akan masuk pada laman persetujuan Scribees, silahkan dibaca dahulu ketentuan yang disampaikan lalu klik tombol  “Agree” . 

Dengan dua langkah tersebut, anda sudah menjadi approver yang memiliki kewenangan untuk memeriksa setiap dokumen dibuat. Langkah selanjutnya adalah anda menunggu notifikasi  lewat email yang berisi keterangan bahwa ada satu dokumen yang sudah dibuat berdasarkan template yang disiapkan untuk anda periksa.


    Deprecated: Function get_option was called with an argument that is deprecated since version 5.5.0! The "comment_whitelist" option key has been renamed to "comment_previously_approved". in /var/www/html/public_html/binus.ac.id/scribees/wp-includes/functions.php on line 5667