COMPANY VISIT PR PARADE 2023 GOES TO PT. ORANG TUA SURABAYA

Company visit adalah salah satu event dalam PR Parade, dimana para panitia menyediakan kesempatan bagi seluruh mahasiswa binus yang ingin mengikuti event Company Visit. Tujuan adanya kegiatan ini adalah untuk mengajak seluruh mahasiswa melihat langsung proses produksi produk dalam sebuah perusahaan industri, kemudian dapat mendapatkan ilmu mengenai marketing yang diterapkan serta strategi-strategi yang dilaksanakan dalam mengembangkan dan mempertahankan sebuah perusahaan besar

Company Visit PR Parade 2023 bekerja sama dengan PT. Orang Tua Group untuk mempelajari strategi-strategi­ yang diterapkan sehingga dapat berdiri selama puluhan tahun dan telah menjadi perusahaan yang besar. Merupakan suatu kebanggaan bagi para mahasiswa Binus Malang yang mendapat kesempatan untuk menambah ilmu yang sangat bermanfaat dalam mengikuti Company Visit tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 17 November 2023 yang dimulai di jam 09.00 pagi sampai selesai. Dengan membayar biaya pendaftaran sebesar IDR.100,000 seluruh mahasiswa telah mendapat benefit seperti transportasi, makan siang yang disupport oleh Ayam Nelongso kemudian pengalaman dan ilmu yang menarik, serta poin SAT.

Rangkaian acara yang telah dilaksanakan tentu saja seru banget yaitu berupa visit lokasi produksi untuk mempelajari bagaiaman proses produksi produk Orang Tua Group di pabrik-pabriknya , kemudian diadakan games yang menarik dan tentu saja mendapatkan hadiah bagi pemenangnya serta career workshop. Tidak hanya itu saja , setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai seluruh mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang seluruh produk dari PT. Orang Tua Group .

               

Dikarenakan Company Visit merupakan rangkaian event PR Parade, maka kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap setahun sekali oleh prodi Public Relations di Binus Malang. Dan yang paling menarik adalah setiap tahunnya tentu saja perusahaan yang dipilih berbeda-beda dan juga tentunya perusahaan-perusahaan besar.