Mengadakan Full Bazar Spektakular, PR Parade 2023 Mendapatkan Apresiasi

PR Parade merupakan event tahunan untuk Prodi Public Relations yang memberikan tanggung jawab penuh kepada mahasiswa Public Relations untuk merancang tema yang menarik untuk direlalisasikan. Tujuan dari Binus Malang mengadakan event prodi seperti itu adalah untuk membangun ke kreativitas mahasiswa serta memberikan inovasi bagaimana cara menggiring sebuah event

PR Parade 2023 menjadi event pertama yang dilaksanakan secara offline yang dapat turun langsung berhubungan dengan pihak-pihak external untuk bekerja sama. Event tersebut berjalan semalam 2 hari yaitu pada Sabtu 16 Desember 2023 dan Minggu 17 Desember 2023 yang bertempat di Apartment Begawan Kota Malang.

“Kami selalu memberikan ruang bagi mahasiswa-mahasiswa Binus Malang untuk menyalurkan serta mengembangkan bakat dan juga kekreatifitas mereka. Sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman bagaimana mengadakan sebuah event.” ujar Adhimurti Citra Amalia selaku Dosen Public Relations Binus Malang dan Pembimbing event PR PARADE 2023

Rangkaian acara yang diadakan adalah seperti Lomba Fashion Show dan juga Photo Contest yang bekerja sama dengan UMKM, Dance Compatition, Talk Show yang dihadiri oleh pembicara muda yaitu Elisa Widya Kusuma memiliki profesi sebagai news presenter , public speaker & content creator bersama Roofi Anggara yang memiliki profesi sebagai content creator & youngpreneur yang berperan sebagai influencer untuk membagikan pengalaman mereka dengan tema how to live a life as an influencer serta membagikan ilmu mengenai social media platform khusunya Tik Tok yang sekarang ini lagi happening banget. Kemudian tak hanya itu,  Beauty Class juga menjadi acara yang seru yang didukung langsung oleh brand emina.

Dan di hari terakhir penutupan pada tanggal 17 Desember 2023 dilaksanakan Awarding Day yang menjadi puncak dari event tersebut. Serta diramaikan dengan kompetisi Cosplay Anime dengan benefit yang di dapatkan berupa e-certificate dan fresh money guaranteed untuk tiga orang pemenang best costume.

Event tersebut tidak memungut biaya apapun sehingga untuk para penonton gratis masuk untuk mengikuti rangkaian acara serta dapat menikmati bazar makanan, aksesoris, serta pakaian dan masih banyak lagi. Semua UMKM yang hadir dalam event tersebut mendapatkan support tempat untuk open booth dari panitia PR Parade 2023. Selain menyelenggarakan event yang kreatif dan juga menarik, event tersebut secara tidak langsung mendukung UMKM-UMKM  yang ada di Kota Malang.

Tentu saja dengan suksesnya event PR Parade 2023 mendapat support dan dukungan dari berbagai macam brand seperti Emina, Pandawa, Ajinomoto, Orang Tua Grup, Holy West, Roxst, Ayam Nelongso, EMDY, kopi anak mono pole, Kopi Sippp, Hot Way’s, Ayam Geprek Moome dan masih banyak lagi menjadi sponsorship dalam berlangsungnya event tersebut.