PR PARADE 2022 #REWIND

Jurusan Public Relations kembali mengadakan event tahunan “PR PARADE 2022” di bulan Oktober-November 2022. Event ini diselenggarakan bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan USPR (United Students of Public Relations) yang bertindak sebagai panitia acara tersebut. Acara ini terbuka untuk umum dan telah dihadiri oleh ratusan penonton yang berasal dari mahasiswa lintas jurusan dan universitas, hingga siswa SMA dan masyarakat umum.

PR Parade 2022 terdiri dari rangkaian acara yang dimulai dengan Talkshow Industri Sharing Knowledge dengan Ibu Linda Fitriesti Corporate Communication & Relations Garuda Food dan Bapak Bima Marzuki CEO Media Buffet PR sebagai narasumber. Selain itu juga mahasiswa juga dapat mengikuti Beauty Class “Slay Your Day with MAKEOVER” secara onsite dan online yang disponsori oleh MAKEOVER cosmetics. Tidak hanya itu, PR PARADE 2022 juga menghadirkan acara Table Manner and Fine Dining di Ijen Suite Resort & Convention Malang di mana mahasiswa dapat mempelajari tentang tata krama saat makan dan membentuk citra diri.

Terakhir, rangkaian acara ini ditutup dengan Awarding Day atau pengumuman pemenang mahasiswa yang menjadi PR Ambassador yang nantinya akan bertugas menjadi Brand Ambassador jurusan selama setahun ke depan. PR Ambassador ini berhasil dimenangkan oleh Angelina Abrael Binusian 2025 dan Alvito Frederico Binusian 2026. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan memperoleh antusiasme dari para audience. Sampai jumpa di acara PR PARADE selanjutnya!

Penulis:
Adhi Murti Citra Amalia H