Effect of Customer Relationship Management on Brand Equity Shopee

Selamat! Kepada mahasiswa Public Relations Binus Malang Angelita Fransisca Rahayu, Binusian 2021 yang telah berhasil mempublikasikan paper karya tulisnya di AIP Conference Proceeding. Angelita merupakan salah satu dari puluhan alumni jurusan Public Relations Binus Malang yang skripsinya berhasil lolos seleksi, dipresentasikan, dan dipublikasikan melalui International Conference di ICOBAR (International Biospheric Harmony Advanced Research) tahun 2023.

Di bawah bimbingan para Dosen yaitu Ibu Adhi Murti Citra Amalia H, Ibu Galuh Ayu Savitri, dan Ibu Anindya Widita, Angelita membahas tentang manajemen hubungan dengan pelanggan yang mengambil E-commerce Shopee sebagai case study. Paper yang berjudul “Effect of Customer Relationship Management on Brand Equity Shopee” ini menceritakan tentang upaya-upaya yang dilakukan Shopee untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan, misalnya lewat gamifikasi, FAQ, dan lain sebagainya.

Paper ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi mahasiswa atau peneliti lainnya yang memiliki ketertarikan di bidang marketing dan digital Public Relations. Untuk lebih lengkapnya, paper ini dapat diakses melalui link berikut: https://doi.org/10.1063/5.0111763

 

Penulis:

Adhi Murti Citra Amalia H