Company Visit to MS GLOW

Belajar bisa dilakukan di mana saja. Di jurusan Public Relations, mahasiswa tidak hanya belajar di kampus atau di kelas, tapi juga bisa belajar langsung kepada praktisi. Itu lah yang dilakukan oleh jurusan Public Relations melalui acara Company Visit to MS Glow.

Tahun 2022 jurusan Public Relations bekerja sama dengan satu brand ternama di Indonesia, yaitu MS GLOW dengan judul “You can’t deny, Ms Glow get style”. Acara ini diselenggarapakan pada hari Jumat, 9 Desember 2022 Pk. 12.30 WIB bertempat di Ms Glow Office. Sebelumnya titik kumpul berada di BINUS University @Malang dan mahasiswa berangkat bersama-sama dengan menaiki bus.

Tujuan dari diadakannya acara ini adalah selain merasakan pengalaman belajar selain di kelas, diharapkan mahasiswa dapat mempelajari Company Culture, Image and Reputation, dan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Ms Glow Office. Untuk mengikuti acara ini, mahasiswa cukup membayar HTM 75k dapat sudah mendapatkan berbagai benefit seperti Company Tour, Free Merchandise, Lunch, dan Transportation.

Mahasiswa disambut oleh perwakilan dari Ms Glow Office dan diajak untuk berkeliling mengenal suasana kerja di kantor. Mahasiswa antusias dalam mengikuti kegiatan ini karena mendapatkan pengetahuan dan juga pengalaman yang berkesan seputar dunia kerja khususnya di bidang Public Relations.

Penulis:

Adhi Murti Citra Amalia H