Search Engine Optimization untuk B2B (Business to Business) II

Misalnya seperti perusahaan jasa hosting website tadi. Mereka dapat membuat konten-konten seperti tutorial untuk membuat website, bagaimana cara mendapatkan uang dari website, atau bagaimana cara meningkatkan traffic pada website Anda. Selain itu, mereka juga bisa memasukkan portofolio atau pengalaman klien-klien mereka ketika menggunakan jasa hosting website ini. Konten-konten di website ini juga dapat didistribusikan ke media sosial lainnya, sehingga terintegrasi dan semakin banyak informasi yang tersampaikan kepada konsumen.

Dengan demikian ketika kita memasukkan kata kunci yang berkaitan dengan website, perusahaan kita lah yang akan lebih banyak muncul di mesin pencari seperti Yahoo atau Google. Kantor-kantor yang sebelumnya menjadi target market dari perusahaan hosting website ini akan lebih merasa diyakinkan dan percaya kepada perusahaan kita. Sehingga diharapkan ini dapat menjadi salah satu alasan mengapa mereka memilih untuk bekerjasama dengan perusahaan kita.

Sekarang, dapatkah Anda mencari contoh lain dari perusahaan B2B ini yang perlu mengembangkan konten SEO mereka? Kira-kira, konten-konten apa saja yang Anda rekomendasikan untuk perusahaan tersebut? Terima kasih dan selamat mencoba!

Penulis:
Adhi Murti Citra Amalia