Workshop Binus Ambassador 2022

Belasan siswa pilihan dari SMA di Jawa Timur dan sekitarnya mengunjungi Universitas Bina Nusantara, Kampus Malang untuk mengikuti rangkaian acara Binus Ambassador 2022 pada hari Sabtu, 11 Juni 2022. Binus Ambassador 2022 merupakan program di mana siswa dan siswi tersebut berkesempatan untuk merasakan kuliah di berbagai program studi yang ada di Kampus Binus Malang. Para siswa yang menjadi peserta Binus Ambassador ini nantinya akan menjadi perwakilan untuk menyampaikan informasi seputar Kampus Binus Malang kepada pihak sekolah.

Program Studi Public Relations Universitas Bina Nusantara, Kampus Malang yang diwakili oleh Ibu Gabriella Sagita Putri, S.Sosio., M.Med.Kom dan Ibu Adhi Murti Citra Amalia H, S.Ant., M.Med.Kom memberikan materi workshop yang bertemakan Think Creative in Strategic Digital Branding. Dalam workshop ini, siswa dan siswi diajak untuk mengenal lebih dalam tentang Program Studi Public Relations, bidang apa saja yang dipelajari, serta peluang karir yang bisa diraih di masa depan.

Dalam workshop Think Creative in Strategic Digital Branding ini, selain mempelajari tentang bagaimana cara membuat dan mempertahankan merek, para siswa juga dilibatkan ke dalam permainan pitching session. Mereka dibagi-bagi dalam kelompok sebelum diminta untuk memilih satu dari sekian banyak merek yang tersebar seperti makanan, minuman, toiletries, dan lain sebagainya, yang akan dibuatkan program kreatifnya. Selanjutnya, siswa mempresentasikan program kreatif mereka dan tiga kelompok yang berhasil meraih Juara 1-3 mendapatkan hadiah menarik dari Kampus Binus Malang.

Penulis:

Adhi Murti Citra Amalia H