Kunjungan SMAK Santo Thomas Aquino Tulungagung

SMAK Santo Thomas Aquino Tulungagung berkunjung ke Universitas Binus Malang pada hari Selasa, 19 April 2022. Siswa-siswi yang berasal dari kelas XI dan XII ini juga mengikuti Workshop Trial Class yang diadakan oleh Program Studi Public Relations yang berjudul “Think Creative in Strategic Digital Branding” yang dibawakan oleh Ibu Gabriella Sagita Putri, S.Sosio., M.Med.Kom dan Ibu Adhi Murti Citra Amalia H., S.Ant., M.Med.Kom. Kegiatan ini diadakan di Ruang Smart Class, yang dilengkapi dengan fasilitas TV dan internet sehingga memudahkan para siswa dalam mengikuti workshop.

Melalui workshop ini, siswa dan siswi SMAK Santo Thomas Aquino mendapatkan pengalaman tentang bagaimana berkuliah di Universitas Binus Malang, bersama Ibu-ibu Dosen dari Program Studi Public Relations. Para siswa tidak hanya diberikan materi seputar bagaimana caranya membuat strategi untuk mempromosikan sebuah merek/brand, tetapi mereka juga berkesempatan untuk mempraktekkannya secara berkelompok.

Siswa dan siswi SMAK Santo Thomas Aquino belajar membuat strategi promosi dari merek minuman Ready To Drink dan Hand Sanitizer, yang ditulis di atas creative board dan mempresentasikannya di depan kelas. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh para siswa dan berlangsung dengan lancar, yang dilanjutkan dengan Campus Tour berkeliling gedung dan beragam fasilitas dari Universitas Binus Malang.
***