Build Creative Work Environment; Virtual Company Visit to Nutrifood

Pada penyelenggaraan event PR Parade tahun ini, kegiatan virtual company visit diadakan dengan berkeliling Head office PT. Nutrifood Indonesia secara daring. Dalam virtual company visit, kita diajak untuk berkeliling ke divisi-divisi yang ada dalam kantor Nutrifood, selain itu pemandu company visit juga mengenalkan beberapa anggota tim di divisi yang ada dan sedikit penjelasan terkait fungsi dan peran divisi tersebut dalam aktivitas bisnis PT. Nutrifood Indonesia.

Dalam company visit tersebut juga ditunjukan beberapa model ruang kerja divisi yang sering digunakan untuk meeting, diskusi, brainstorming, bahkan ruangan yang didesain untuk bersantai atau rehat dari kesibukan bekerja para staf. Ada beberapa ruangan yang sengaja didesain colorful dan tanpa sekat-sekat pembatas. Hal itu bertujuan untuk menciptakan work life yang lebih dinamis, fleksible, dan inovatif seperti yang disampaikan oleh host dari Nutrifood yang memandu acara company visit.

Selama masa pandemic yang mana kala itu juga diberlakukan peraturan 50% sampai 70% karyawan work from home, PT Nutrifood Indonesia juga sangat memperhatikan kondisi kesahatan karyawan yang ada pada Gedung kantor mereka. Perusahaan menyediakan beberapa ruangan yang khusus digunakan untuk memantau kondisi Kesehatan karyawan secara berkala. Selain itu juga disediakan fasilitas untuk mengecekan asupan gizi, kadar gula dalam darah dan lemak untuk memantau kesehatan semua karyawan, sesuai dengan visi dan misi Nutrifood Indonesian yang ingin terus menyuarakan gaya hidup sehat bagi semua kalangan masyarakat.

Gabriella Sagita Putri

Gabriella Sagita Putri