Stories

What our alumni says.

Revolusi Riza Zulverdi

Ilmu Komunikasi makin mendapatkan ruang serta kian relevan di tengah makin majunya teknologi informasi dan kian luasnya mis/disinformasi. Kerjasama yang erat antara praktisi dan ilmuwan ilmu komunikasi menjadi sangat dibutuhkan agar mahasiswa serta pembelajar ilmu komunikasi bisa memperoleh gambaran utuh akan ilmu yang mereka pelajari. Saya sangat mengapresiasi langkah Program Studi Universitas Binus Malang dengan mengundang praktisi media untuk saling bertukar ilmu.
Read more

Donny de Keizer

Memiliki kemampuan menghasilkan karya kreatif dan inovatif yang bisa bersaing secara global adalah sebuah tantangan profesi di masa depan yang serba digital. Departemen Communication Binus @Malang menjawab tantangan itu dengan memberi ruang belajar berkelas dunia. Menjadi bagian dari Communication Binus @Malang adalah kesempatan kalian untuk menjadi bagian dari masyarakat dunia. Menguasai komunikasi adalah kunci menguasai masa depan.
Read more

Diana Dwika Jayanti

Imbas pandemi terhadap dunia pendidikan ternyata tak menyurutkan semangat Program Studi Ilmu Komunikasi BINUS University @Malang untuk membekali peserta didiknya dengan beragam ilmu dan pengetahuan. Secara rutin dan berkesinambungan, kolaborasi dengan praktisi dari berbagai bidang dilakukan. Tak lain untuk menjadi bekal bagi para peserta didik untuk mempersiapkan masa depan. Ini adalah langkah yang luar biasa dan patut kita apresiasi.
Read more

Bogie Wardana Satriyonegoro

Saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Program Study Ilmu Komunikasi BINUS University Malang dalam proses perkuliahan. Kolaborasi dengan para praktisi memberikan gambaran untuk mahasiswa mengenai industri. Proses perkuliahan ini juga membantu kami untuk menemukan talent-talent potential di masa mendatang.
Read more