Stories

What our alumni says.

Filzah Ramadhani

Binus has its unique ways to share knowledge. I have met with nothing less than fun and creative activities to do while learning and the understanding lecturers that never stop helping me finding and developing new traits and skills. All of this activities lead me to a better version of myself.
Read more

Sandy Yuda

Kuliah di Binus membantu saya dalam belajar ilmu pengetahuam baru. Lingkungan belajarnya sangat nyaman, kita tidak terlalu disibukkan tetapi tetap menantang. Fasilitas kampus maupun fasilitas digital sudah cukup canggih sehingga sangat mempermudah mahasiswa. Dosen pengajar juga sangat seru karena rentang usia dosen yang tidak terlalu jauh dengan mahasiswa.
Read more

Tania Bellayah

Kuliah di Binus Malang merupakan salah satu keputusan terbaik yang pernah aku buat di hidupku. Aku berani keluar dari zona nyamanku dan bisa bertemu orang-orang baru dengan aneka ragam karakteristik dari seluruh nusantara. Selain itu, dosen Binus terutama di Program Studi Komunikasi seru-seru dan tidak seseram yang awalnya saya kira. Fasilitas penunjang kuliah pun tidak main-main, sangat bermanfaat bagi kami untuk melatih skill. Selain kuliah, pengalaman berorganisasi juga bisa didapatkan karena prodi sering menawari mahasiswa untuk handle atau ikut ambil peran dalam suatu acara.
Read more

Haifa Imansyah

Di jurusan Communication ini saya diajarkan bagaimana membuat konten yang baik, mulai dari segi teori hingga teknisnya. Semua hal tersebut dapat dengan mudah saya pahami dengan bantuan dosen-dosen yang humble dan asyik diajak diskusi. Dalam menjalankan mata kuliah yang diharuskan membuat konten audio visual, kami juga didukung oleh fasilitas yang sangat membantu yaitu lab content production. Di sini terdapat green screen, kamera mirrorless, clip on, hingga drone.
Read more

Yosephine Aurelia

Saya sangat senang bisa kuliah di Binus Malang karena di sini saya belajar banyak hal baik secara teori maupun praktik. Metode pengajaran di Bina Nusantara sangat kreatif dan tidak membuat bosan sehingga saya dapat mencerna materi dengan baik. Binus bisa menjadi wadah saya dalam berkreasi serta mencoba hal-hal baru yang sebelumnya tidak saya ketahui.
Read more