Polres Malang Latih Pengembangan SDM Bidang Digital Komunikasi

Polres Malang melaksanakan pelatihan pengembangan SDM bidang digital komunikasi bagi para anggotanya. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan membekali anggota polres dalam menangani berbagai permasalahan yang ada pada bidang digital komunikasi.

Pelatihan ini dipandu langsung secara intens , Bhekti Setyowibowo, M.Si. selaku Dosen Prodi Ilmu Komunikasi Binus Malang. Dalam pelatihan ini, Bhekti membagikan materi tentang desain power point yang efektif dan menggunakan Adobe Premier untuk membuat virtual background.

Acara yang dilaksanakan selama 7 pertemuan yang di selesaikan dalam waktu 3 minggu ini sangat diterima dengan baik oleh para anggota polres yang ikut berpartisipasi. Mereka sangat antusias dalam mengikuti pelatihan dan memahami materi yang diberikan oleh Bhekti.

Pelatihan ini merupakan salah satu upaya Polres Malang dalam membekali anggotanya dengan kompetensi yang baik dalam menangani permasalahan pada bidang digital komunikasi. Dengan demikian, polres dapat melayani masyarakat dengan baik dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan yang baik dalam bidang digital komunikasi.

Bhekti Setyowibowo