Welcoming Party CSA

Welcoming Party adalah acara penyambutan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) periodeĀ  baru sekaligus perpisahan dengan pengurus lama. HMJ di Program Studi Ilmu Komunikasi sendiri bernama Communication Student Association (CSA) dan diketuai oleh Jessica Agata (periode kepengurusan 2021).

Biasanya acara Welcoming Party selalu dilakukan dengan semarak di satu tempat yang telah ditentukan bersama oleh para panitia acara. Akan tetapi karena di tahun ini terjadi pandemi, acara ini harus dilakukan secara daring. Tak kehabisan ide, para panitia acara berhasil membuat konsep acara yang menarik walau semua peserta berada di rumah masing-masing.

Acara dimeriahkan oleh berbagai games menarik, kuis lucu, pembacaan surat cinta, dan tentunya pembagian doorprize menarik. Jam demi jam berlalu dan acara ini tidak semenitpun terasa membosankan karena adanya 2 orang MC yang selalu menceriakan suasana. Seluruh panitia dan peserta acara terlihat sangat menikmati setiap rangkaian acara yang sudah dipersiapkan dengan baik.

Meski seluruh acara berjalan dengan baik dan menyenangkan, moga-moga di tahun depan kita semua bisa bertemu secara langsung ya!

Lila Nathania