Ayana Resort Bali Jajaki Kerjasama dengan Binus @Malang

Progam  internship  menjadi  salah satu upaya dalam menciptakan link and match industri dengan kampus. Guna menjembatani kebutuhan industri dan memberikan pengalaman magang bagi mahasiswa, Ayana  Resort Bali menjalin kerjasama dengan Binus @Malang.  Kerjasama ini diwakili oleh Made Jane purnama, Assistant  Learning  and Development  Manager Ayana Resort Bali saat berkunjung ke kampus Binus @Malang. Kunjungan kali pertama di Binus ini  langsung diterima oleh Titi Setiani Section HeadGlobal Employability & Alumni, Enrichment Program Cordinator Wahyu Kristian Natalia, Gabriella Sagita selaku Dosen  Public Relation  dan Agam Syahputra selaku Internship Program.

Melalui kerjasama ini, Ayana akan memberikan kesempatan bagi mahasiswa Binus untuk memperoleh pengalaman magang di Ayana Resort Bali. Jane menekankan bahwa generasi Z khususnya  jurusan ilmu komunikasi sudah  terbiasa menjadi content creator,  tentunya hal ini akan sangat membantu industri khususnya  yang bergerak dalam bidang hospitality, dalam hal pembuatan konten yang  bagus dan menarik.  Dalam kesempatan tersebut  ia juga menyampaikan bahwa magang merupakan tahapan yang perlu dilalui agar mahasiswa mempersiapkan diri masuk dalam dunia kerja. Oleh sebab itu  hard skill dan soft skill perlu dipersiapkan oleh mahasiswa agar mereka bisa  beradaptasi dengan industri. “Jadi  generasi saat ini sudah perlu diragukan lagi dalam hal keatifitas dan penguasaan teknologi, namun   yang tidak kalah penting adalah attitude yang perlu dijaga apalagi jika magang atau bekerja di bidang hospitality”  pungkas Jane.

Ayo Binusian, manfaat kesempatan ini untuk bisa magang di salah satu Hotel Bintang 5 di Bali. Sebelum menyiapkan lamaran ke Ayana, silahkan kunjungi website mereka yang super keren 🙂