Mewujudkan Masa Depan Cemerlang di Jurusan Ilmu Komunikasi Binus Malang

Komunikasi, memang menjadi salah satu bidang yang paling digemari. Namun jurusan komunikasi justru sering mendapatkan persepsi sebagai jurusan bagi anak yang introvert, jurusan yang hanya fokus pada bidang jurnalistik dan yang paling sering didengar adalah komunikasi identik dengan hanya belajar cara berbicara di depan publik. Siapa bilang demikian. Di Ilmu Komunikasi Binus @Malang sungguh berbeda. Justru ada banyak hal yang bisa dipelajari di jurusan yang menghasilkan lulusan yang adaptif di dunia kerja. Pertama, kita dapat mengasah kemampuan hard skill dan soft skill. Kedua, dapat meningkatkan kepercayaan diri dan memaksimalkan potensi diri . Ketiga, dapat membangun dan mempererat hubungan interpersonal yang dimiliki individu dan masih banyak manfaat lainnya. Semua manfaat ini dapat didapatkan karena ada banyak kelas pendukung di jurusan ilmu komunikasi khususnya di Binus Malang. Oleh karena itu, tidak heran sebelum lulus kuliah pun lulusan Binus Malang sudah berhasil mendapatkan pekerjaan. Hal ini membuktikan bahwa materi yang diajarkan di kampus Binus mampu mempersiapkan mahasiswanya dalam meraih masa depan.

Sebagai contoh, mahasiswa ilmu komunikasi akan mendapatkan kelas mengenai Workplace Ethics and Behaviour yang memberikan solusi dan gambaran langkah apa yang harus dilakukan ketika menghadapi masalah di lingkungan kerja. Kemudian ada kelas Organization Communication yang juga belajar cara menghadapi situasi tertentu dengan mengkontrol behaviour kita. Ada pula kelas Social Design Thinking yang membantu mengasah kepekaan terhadap lingkungan sekitar melalui pola pikir critical thinking, empathy, dan creative untuk membantu menyelesaikan masalah di masyarakat. Dari ketiga kelas ini saja sudah menunjukkan bahwa akan banyak pengetahuan dan pengalaman menarik selama di kelas yang dapat didapatkan seluruh mahasiswa ilmu komunikasi Binus Malang.

Melihat berbagai potensi besar yang akan diraih, maka tidak perlu ragu mempercayakan Binus sebagai wadah melanjutkan karir. Hal ini dikarenakan sudah terbukti dari para lulusannya yang bergengsi, sukses serta memiliki nama di berbagai mata perusahaan besar dan global.  Wadah terbaik dengan histori, akreditasi, prestasi, fasilitas dan tenaga pengajar yang lengkap serta terpercaya. Mari wujudkan masa depan yang cemerlang dengan kualitas pembelajaran yang sangat baik dari jurusan Ilmu Komunikasi Binus @Malang.

Estherin Vania Holly