Mahasiswa Ilmu Komunikasi Binus Malang Raih Juara 1 dan 3 International Communication Competition 2022

Prestasi mahasiswa Ilmu Komunikasi Binus Malang terus bertambah di level Internasional. Farhan Machfud tergabung dengan kelompok ARL TEAM bersama mahasiswa Universiti Teknologi Mara Malaysia (UiTM) dan University of Santo Tomas Filipina (UST) meraih juara 1. Sedangkan Muh Raif Al Asqary meraih juara 3 bersama mahasiswa UST, Universitas Muhammadiyah Malang dan Binus Jakarta.

International Communication Competition ini merupakan kompetisi yang diselenggarakan atas kerjasama Binus University bersama Universiti Teknologi Mara dari Malaysia, Univesity of Santo Tomas dan Universitas Muhammadiyah Malang. Fokus utama kompetisi yang diselenggarakan pada bulan Oktober 2022 ini adalah kerjasama tim lintas universitas untuk mempresentasikan social campaign project. Untuk itu, kelompok mahasiswa diwajibkan melakukan presentasi kreatif dalam bahasa Inggris. Tujuan utama dari kompetisi ini adalah membangun kesadaran Digital Resilience generasi Z. Selain itu kompetisi ini menjadi ajang untuk mahasiswa merasakan pengalaman internasional dalam hal teamwork, sharing knowledge dan semangat kompetisi global.

Semoga prestasi mahasiswa Binus terus menghiasi kompetisi-kompetisi Internasional lainnya. Sekali lagi selamat dan terima kasih untuk Farhan Machmud dan Muh. Raif yang telah mengharumkan nama Prodi Ilmu Komunikasi Binus Malang dan Binus University.

Radityo Widiatmojo